6 Fakta Rosé BLACKPINK Dirumorkan Pacaran dengan Bos Spotify

Rosé 'BLACKPINK' Dirumorkan Pacaran dengan Bos Spotify, Ini 6 Faktanya

Rosé dan Jeremy Erlich terlihat masuk hotel bersama

Rosé 'BLACKPINK' Dirumorkan Pacaran dengan Bos Spotify, Ini 6 Faktanya

Rosé 'BLACKPINK' kembali menjadi perbincangan hangat setelah terlihat begitu dekat dengan Head of Music Strategy Spotify, Jeremy Erlich. Bahkan saking dekatnya, mereka sempat dirumorkan berpacaran oleh beberapa netizen termasuk penggemar. 

Bahkan beredar video pendek yang memperlihatkan bahwa keduanya masuk ke dalam sebuah hotel setelah naik mobil bersama. Berbagai pendapat bermunculan tentang hubungan Rosé dan Jeremy. Ada yang mengatakan mereka cocok, ada juga yang mengatakan bahwa mereka hanya sahabatan saja. 

Para penggemar juga sempat menaikkan tagar #YGProtectRosé agar idolanya itu tidak banyak diseret-seret dengan rumor tak mendasar. Lantas, bagaimana sebenarnya hubungan Rosé 'BLACKPINK' dan bos Spotify itu? Berikut 6 faktanya. 

1. BLACKPINK adalah 'kekasih' Jeremy

Rosé 'BLACKPINK' Dirumorkan Pacaran dengan Bos Spotify, Ini 6 Faktanyareddit.com

Jeremy Erlich memang secara terang-terangan menyebut girl group BLACKPINK sebagai grup favoritnya. Ini telah terjadi sejak tahun 2018 lalu. Jeremy bahkan kedapatan sering membicarakan BLACKPINK termasuk para membernya di Instagram-nya. IMDB juga mengkreditkan Jeremy sebagai produser eksekutif di film dokumenter Netflix 2019 BLACKPINK, Light up the Sky.

2. Berteman, Rosé dan Jeremy nonton konser bareng

Rosé 'BLACKPINK' Dirumorkan Pacaran dengan Bos Spotify, Ini 6 Faktanyakbizoom.com

Pada Maret 2022 lalu, Rosé terlihat di Bandara Incheon untuk terbang ke Los Angeles karena ada jadwal pribadinya. Namun, penggemar belum ada yang tahu apa aktivitas solo yang akan dilakukan Rosé di sana.

Kabar mengejutkan datang pada 24 Maret 2022, sang idol menghadiri konser "Future Nostalgia" Dua Lipa di Los Angeles. Tak sendiri, ternyata seorang laki-laki yang menemani Rosé nonton konser adalah Jeremy Erlich. 

Jeremy adalah Kepala Musik Global di Spotify dan sebelumnya Kepala Strategi Musik. Dia juga mantan CFO Interscope Records, yang menaungi label rekaman AS Universal Music Group. Keduanya tampak dekat dan saling ngobrol dengan nyaman layaknya teman dekat.

3. Semakin dekat, keduanya sering hang out bareng

Rosé 'BLACKPINK' Dirumorkan Pacaran dengan Bos Spotify, Ini 6 Faktanyatwitter.com

Tak hanya nonton konser, kedekatan Rosé dan Jeremy terlihat semakin lengket kala mereka sering jalan bareng. Kedua public figure semakin tersorot ketika menghadiri acara LACMA Art Film Gala di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Sabtu (5/11/2022). Dalam foto yang beredar, bos Spotify itu terlihat meletakkan tangannya di pinggang Rosé. 

Pose tersebut menuai perdebatan. Ada yang mengira bahwa mereka benar berkencan, ada juga yang mengatakan bahwa itu adalah pose biasa antara orang Amerika dan Australia yang memang menganut budaya Barat. 

4. Terlihat masuk ke hotel bersama

Rosé 'BLACKPINK' Dirumorkan Pacaran dengan Bos Spotify, Ini 6 FaktanyaBerbagai sumber

Netizen dan penggemar semakin heboh ketika ada netizen yang mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan keduanya. Dalam video tersebut, terlihat Jeremy dan Rosé keluar dari mobil yang sama, dan mereka masuk ke dalam hotel yang sama. 

Setelahnya netizen langsung berkomentar tentang video tersebut. Sampai-sampai ada tuduhan jahat dan beberapa komentar yang mengarah pelecehan seksual yang eksplisit yang tidak bisa ditoleransi. Namun, banyak yang mengatakan hal tersebut sangat aneh. 

5. Mereka ternyata besar di Australia

Rosé 'BLACKPINK' Dirumorkan Pacaran dengan Bos Spotify, Ini 6 FaktanyaBerbagai sumber

Jeremy memang diketahui sangat menyukai BLACKPINK dan Rosé adalah salah satu anggotanya. Fakta lainnya yang mungkin mengarah kepada kedekatan mereka adalah keduanya sama-sama besar di Australia. Memiliki banyak kesamaan budaya, mungkin membuat mereka nyaman satu sama lain.

6. Kemungkinan hanya teman dan rekan kerja

Rosé 'BLACKPINK' Dirumorkan Pacaran dengan Bos Spotify, Ini 6 FaktanyaBerbagai sumber

Banyak yang berspekulasi bahwa keduanya hanya teman biasa dan juga rekan kerja. Pembicaraan mereka juga mungkin termasuk pekerjaan. Sangat normal juga jika Rosé menjalin pertemanan dengan orang lain.

Menjadi dekat bukan berarti harus berpacaran. Rumor-rumor tidak mendasar tentang hubungan Rosé ini justru digunakan para haters untuk menodai reputasi sang penyanyi. Tagar #ProtectRosé pun menggema di media sosial, meminta YG untuk menjaga artisnya dari rumor-rumor yang tak menyenangkan itu. 

Itulah 6 fakta hubungan Rosé 'BLACKPINK' Dirumorkan Pacaran dengan bos Spotify. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga: Dirumorkan Kencan, Ini 5 Fakta Hubungan J-Hope BTS dan Rose BLACKPINK

Baca Juga: Kekayaan Bersih Rosé BLACKPINK: Apakah Dia Seorang Miliarder?

Baca Juga: Deretan Bukti Rosé BLACKPINK Hobi Pamer Body Goals dengan Mini Dress 

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

5 Bahasa Permintaan Maaf untuk Menyelesaikan Konflik dalam Hubungan

5 Bahasa Permintaan Maaf untuk Menyelesaikan Konflik dalam Hubungan

trending

Trending

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Dating

6 Cara Menjelaskan Kondisi Kesehatan Mentalmu ke Pasangan

6 Cara Menjelaskan Kondisi Kesehatan Mentalmu ke Pasangan