Memiliki pacar yang berasal dari Korea mungkin menjadi impian dari sebagian perempuan. Terutama kamu si penggila K-Pop. Pasti pernah kan berandai-andai memiliki pacar seorang oppa dari Korea? Lalu, kamu berharap jalan cintanya akan sama seperti kebanyakan yang ada di drama-drama Korea.

Namun, baru-baru ini seorang YouTuber bernama Megan Bowen membeberkan pengalamannya saat berpacaran dengan laki-laki asal Negeri Gingseng tersebut. Mengajak seorang temannya, Eunice, Megan blak-blakan bagaimana rasanya pacaran dengan lelaki Korea. Melansir dari Koreaboo, mereka membahas tentang lima kebohongan besar yang dilakukan laki-laki Korea pada pacarnya. 

1. Mau tapi malu

Terungkap, Ini 5 Kebohongan yang Dilakukan Cowok Korea ke PacarnyaHancinema.net

Megan mengatakan apabila seorang laki-laki Korea mengatakan hanya ingin menggengam tangan kamu dan tidur, percayalah bahwa ada hal lain yang ingin ia lakukan selain berpegangan tangan. Ia ingin melakukan sesuatu yang lebih, tetapi malu dengan niatnya. Duh, hati-hati ya, Bela.

Namun, Megan mengatakan bahwa nggak semua lelaki Korea sama. Ia hanya ingin menjernihkan pikiran kamu bahwa drama-drama yang sering kamu tonton kadang tidak semuanya sama seperti realitas.

2. Berbohong tentang jumlah mantan

Terungkap, Ini 5 Kebohongan yang Dilakukan Cowok Korea ke PacarnyaInstagram.com/chiachimi

Kamu pernah nggak tanya ke pacar kamu, berapa banyak perempuan yang pernah ia kencani? Secara nggak langsung, kamu suka kepoin tentang kehidupan pacar kamu dengan mantannya dulu. 

Menurut Megan, pacar Korea-nya cenderung bohong tentang jumlah perempuan yang pernah ia kencani. Misalnya, sebenarnya dia memiliki 5 orang mantan, dia akan mengaku hanya punya 2 mantan. Lalu, sang pacar memperlakukan seakan Megan adalah the one and only baginya.

3. Keluarkan uang lebih demi kesan pertama

Terungkap, Ini 5 Kebohongan yang Dilakukan Cowok Korea ke PacarnyaInstagram.com/chiachimi

Demi mendapatkan kesan pertama yang baik, dia akan menghabiskan lebih banyak uang dari yang biasa mereka miliki ketika mengajak kamu keluar untuk makan dan membeli barang-barang yang kamu inginkan.

Eunice mengatakan bahwa lelaki Korea perlu melakukan itu semua untuk memenangkan hati sang perempuan. So sweet sih, tapi kasihan ya kalau nanti-nanti uang yang dia punya habis.

4. Berbohong jika ingin main game

Terungkap, Ini 5 Kebohongan yang Dilakukan Cowok Korea ke PacarnyaPinterest.com

Menurut Eunice, lelaki Korea beranggapan bahwa perempuan tidak menyukai laki-laki yang bermain game karena akan dianggap sebagai pecundang sehingga dia akan cenderung berbohong jika sedang ingin bermain game. Biasanya mereka lebih sering mengatakan “Aku lagi kerja”, padahal dia akan bermain game.

5. Pura-pura sibuk

Terungkap, Ini 5 Kebohongan yang Dilakukan Cowok Korea ke PacarnyaInstagram.com/chiachimi

Mereka akan berpura- pura mengatakan bahwa dirinya sedang sibuk jika kamu mengajaknya pergi ke suatu kafe atau untuk pergi berbelanja. Menurut Eunice, lelaki Korea itu nggak suka berbelanja, jadi mungkin itu adalah alasan kenapa mereka sering berpura-pura sibuk untuk menghindari kegiatan berbelanja.

Kelima kebohongan di atas mungkin hanya dilakukan oleh beberapa laki-laki Korea. Namun, nggak ada salahnya kan jika kamu juga tetap waspada. Jangan sampai hanya karena ingin banget punya pacar Korea, kamu juga ikut dibohongi ya, Bela.

https://www.youtube.com/embed/cdTcaItMwkg

Baca Juga: Curhat, Ternyata Begini Rasanya Pacaran dengan Cowok Korea