Bela, pernah nggak sih kamu menjahili pasangan? Atau justru malah si dia yang isengin kamu? Kadang suka kesal sendiri ya kalau sering dijahili sama pasangan. Namun, keisengan itulah yang kadang bikin kangen, benar nggak, Bela? Tingkah isengnya juga kadang suka bikn kita senyum-senyum sendiri.

Ilustrasi tentang tingkah jahil pasangan kali ini dibuat oleh seorang seniman dengan nama akun Instragram @baitoyyy. Karya-karya ilutrasi lain bisa kalian liat di akun instagram khusus, yaitu @baitoy.art. Yuk simak ilustrasinya!

1. Kalau kita fotoin si dia pasti hasilnya bagus. Tapi sebaliknya, giliran dia yang mengambil foto kita, hasilnya malah nggak karuan begini.

10 Ilustrasi Lucu tentang Keisengan Pasangan yang Suka Bikin Kangeninstagram.com/@baitoy.art

2. Padahal dia yang mau kasih lihat sesuatu di ponselnya, tapi giliran kamu mau lihat, malah pura-pura jatuhin ponsel ke muka kamu. Iseng banget sih!

10 Ilustrasi Lucu tentang Keisengan Pasangan yang Suka Bikin Kangeninstagram.com/@baitoy.art

3. Ekspektasinya sih bisa bermesraan ketika melihatnya tidur. Tapi kenyataannya, kamu malah lebih ingin iseng dengan mencorat-coret wajahnya seperti ini.

10 Ilustrasi Lucu tentang Keisengan Pasangan yang Suka Bikin Kangeninstagram.com/@baitoy.art

4. Pernah nggak kamu iri sama pasangan yang wajahnya lebih bersih dan terlihat seperti menggunakan makeup? Coba deh lemparkan kain ke wajah dia, siapa tahu dia benar-benar pakai makeup.

10 Ilustrasi Lucu tentang Keisengan Pasangan yang Suka Bikin Kangeninstagram.com/@baitoy.art

5. Pasti kamu pernah gangguin pasangan yang sedang sibuk dengan ponselnya. Tapi, kamu langsung luluh saat dia elus kepala kamu terus menawarkan beli es krim. Duh sebal!

10 Ilustrasi Lucu tentang Keisengan Pasangan yang Suka Bikin Kangeninstagram.com/@baitoy.art

6. Nyebelin banget nggak sih saat kamu lagi asyik tidur-tiduran sambil melakukan hal yang kamu suka, tiba-tiba si dia iseng gangguin kamu? Mau marah, tapi sayang.

10 Ilustrasi Lucu tentang Keisengan Pasangan yang Suka Bikin Kangeninstagram.com/@baitoy.art

7. Nah, kalau kamu lagi ingin banget dipeluk dia, coba deh contek dari ilustrasi ini. Romantis banget deh!

10 Ilustrasi Lucu tentang Keisengan Pasangan yang Suka Bikin Kangeninstagram.com/@baitoy.art

8. Pasti dia pernah nih cubit-cubit pipi kamu? Sebal sih, kan jadi merasa pipi kita chubby banget!

10 Ilustrasi Lucu tentang Keisengan Pasangan yang Suka Bikin Kangeninstagram.com/@baitoy.art

9. Ini juga pasti sering kamu lakukan, kan? Dia pikir foto yang kamu ambil akan bagus, tapi kenyataannya...

10 Ilustrasi Lucu tentang Keisengan Pasangan yang Suka Bikin Kangeninstagram.com/@baitoy.art

10. Siapa yang suka iseng kayak gini? Padahal dia lagi sibuk, tapi jiwa iseng kamu tetap keluar. Inginnya manja-manjaan terus ya, Bela?

10 Ilustrasi Lucu tentang Keisengan Pasangan yang Suka Bikin Kangeninstagram.com/@baitoy.art

Dari 10 ilustrasi di atas, kamu pernah melakukan yang mana? Atau kamu dan pasangan kamu punya tingkah iseng lainnya? Intinya sih jangan terlalu baper ya kalau diisengin, dan jangan kelewatan batas juga. Bisa-bisa bukannya ngangenin, tapi malah nyebelin.