Prom night atau pesta dansa bagi sebagian besar remaja adalah sebuah acara yang sangat ditunggu-tunggu. Khususnya remaja perempuan yang ingin tampil secantik mungkin di acara yang mungkin hanya dapat dilakukan satu sampai tiga kali dalam hidupnya. Tak heran mereka pun ingin menjadi yang paling istimewa di hari spesial tersebut.

Gaun nan cantik tentu menjadi hal yang harus dimiliki remaja perempuan untuk mewujudkan impian mereka di acara prom night. Tak sedikit yang menginginkan gaun indah seperti yang ada dalam cerita-cerita dongeng Disney. Sayangnya, harga gaun impian tersebut terlampau mahal harganya.

Melansir dari Bored Panda, hal tersebut juga sempat menghantui salah satu remaja perempuan dari Pendleton Height Senior High School bernama Adrianna Rush. Bagaimana kisah remaja yang satu ini bisa mendapatkan gaun impiannya? Keep scrolling.

1. Bermula ketika Adrianna pergi untuk mencari gaun pesta

Demi Prom Night, Lelaki Ini Buatkan Gaun Cinderella untuk SahabatnyaBoredpanda.com

Prom night Pendleton Height Senior High akan segera berlangsung, untuk itu Adrianna Rush pergi mencari toko yang menjual gaun yang ia impikan. Ketika sudah menemukan gaun yang cantik, ia pulang dengan wajah yang kecewa ketika melihat harga gaun yang sangat mahal.

Adrianna lalu menceritakan hal tersebut kepada teman kencannya di prom night yang juga merupakan sahabatnya, yaitu Parker Smith. "Parker, gimana kalau kamu buatkan gaun pesta dansa untukku saja?" ujar Adrianna bercanda. Namun, candaan itu ternyata dianggap serius oleh Parker, hingga akhirnya ia pun tertantang untuk membuatkan gaun impian untuk Adrianna. 

2. Parker menganggap candaan Adrianna sebagai tantangan

Demi Prom Night, Lelaki Ini Buatkan Gaun Cinderella untuk SahabatnyaBoredpanda.com

Dari candaan tersebut Parker mulai memikirkan bagaimana cara membuat gaun impian untuk Adrianna agar teman kencannya ini bisa merasa menjadi seorang Cinderella di hari istimewa. Padahal, sebenarnya ia belum pernah menjahit apa pun sebelumnya seumur hidupnya, lho.

3. Parker mulai membuat sketsa gaun untuk Adrianna

Demi Prom Night, Lelaki Ini Buatkan Gaun Cinderella untuk SahabatnyaBoredpanda.com

Parker pun membuat sendiri sketsa gaun bernuansa biru untuk Adrianna. Karena ia belum pernah menjahit, Parker meminta bantuan neneknya dalam pengerjaan gaun impian tersebut. Parker harus mengulang jahitan di bagian gaun beberapa kali hanya untuk memastikan semuanya cocok dan rapi. 

"Aku adalah orang yang cukup perfeksionis sampai-sampai malam sebelum prom night aku masih terus menambahkan beberapa aksesoris untuk gaun tersebut," ujar Parker.

4. Parker adalah "Prince Charming" yang sesungguhnya

Demi Prom Night, Lelaki Ini Buatkan Gaun Cinderella untuk SahabatnyaBoredpanda.com

Sampailah pada saat pesta dansa tiba, dan Adrianna mengenakan gaun rancangan Parker. Adrianna tampak bahagia dan begitu cantik ketika ia menggunakan gaun rancangan teman kencannya sendiri. Selain bisa mewujudkan impian teman kencannya, Parker pun dinobatkan sebagai "Prince Charming" di acara pesta dansa sekolahnya. 

"Sebuah perjalanan yang cukup panjang, hal pertama yang pernah aku jahit (gaun pesta) untuk pesta dansa akhirnya selesai tepat pada waktunya! Aku tak hanya mendapatkan kehormatan menjadi Prince Charming untuk @AddiRust yang cantik, tetapi juga menjadi ibu perinya. Aku sangat berterima kasih kepadanya," kicau Parker di twitter. 

5. Kisahnya disukai banyak orang

Demi Prom Night, Lelaki Ini Buatkan Gaun Cinderella untuk SahabatnyaBoredpanda.com

Dari awal sudah banyak yang jatuh cinta kepada kicauan Parker yang mengisahkan bagaimana perjalanannya menciptakan gaun impian untuk teman kencannya ini. Banyak pula yang memberikan apresiasi kepada Parker atas ketulusannya untuk "menyulap" teman kencannya menjadi sang Putri Cinderella di hari yang istimewa.

Menginspirasi sekali ya kisah Adrianna dan Parker? Kalau kamu punya pengalaman unik apa nih waktu saat acara prom night di sekolahmu? 

Baca Juga: 6 Ilustrasi Lucu Bedanya Prom Night di Film vs Kehidupan Nyata