Seolah tak pernah membosankan, K-Drama saat ini menjadi tontonan yang semakin digemari karena alur ceritanya yang unik dan juga para pemainnya yang rupawan. Di tahun 2019, banyak sekali kemunculan pasangan menggemaskan dari berbagai K-Drama, terutama yang ber-genre romantis. Nah, 6 pasangan di antaranya adalah berikut ini.

1. Oh Jin Shim & Kwon Jung Rok – Touch Your Heart

So Sweet! Ini 6 Pasangan Menggemaskan di K-Drama 2019Soompi.com

Touch Your Heart merupakan drama romantis yang menceritakan tentang kisah cinta antara seorang pengacara dengan seorang aktris, dan hal ini terjadi ketika sang aktris mengalami tekanan akibat sebuah skandal.

Drama yang diperankan oleh Lee Dong Wook dan Yoo In Na ini sangat dinanti-nantikan jauh sebelum penayangan resminya. Pasalnya, drama ini merupakan reuni keduanya setelah membintangi Goblin hampir 3 tahun yang lalu.

2. Jang Man Wol & Koo Chan Seong – Hotel del Luna

So Sweet! Ini 6 Pasangan Menggemaskan di K-Drama 20198list.ph

Diperankan oleh IU dan Yeo Jin Goo, Hotel del Luna menjadi salah satu drama romantis yang mendapat rating tertinggi tahun ini. Hotel del Luna mengisahkan tentang percintaan seorang perempuan CEO hotel yang seluruh tamunya adalah hantu, dengan manajer hotelnya yang berupa manusia hidup.

Interaksi keduanya selalu diwarnai percekcokan karena sang manusia awalnya hanya dipaksa, namun lama-kelamaan, keduanya justru saling menyayangi.

3. Dongbaek & Hwang Yong Sik – When the Camellia Blooms

So Sweet! Ini 6 Pasangan Menggemaskan di K-Drama 2019Dramabeans.com

Memiliki jarak usia yang cukup jauh tak membuat chemistry antara Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul jelek. Mereka terlihat serasi dengan memerankan sebuah kisah romantis lewat drama When the Camellia Blooms.

Gong Hyo Jin menjadi karakter Dongbaek, seorang perempuan pekerja keras yang bisa membuat siapa pun jatuh cinta. Sedangkan, Kang Ha Neul berperan sebagai Hwang Yong Sik, seorang polisi keren yang menjadi budak cintanya Dongbaek.

4. Yoon Soo Bin & Choi Joon Woo – At Eighteen

So Sweet! Ini 6 Pasangan Menggemaskan di K-Drama 2019Soompi.com

At Eighteen adalah drama berlatar sekolah yang mana para karakternya adalah remaja berusia 18 tahun yang ingin membuat kenangan indah di usia tersebut. Drama yang dibintangi oleh Kim Hyang Gi dan Ong Sung Woo ini sukses bikin para K-Drama lovers gemas sama interaksi keduanya.

Ong Sung Woo memerankan karakter Choi Joon Woo, seorang pemuda yang belum bisa mengekspresikan perasaannya. Dia merupakan pasangan karakter Yoon Soo Bin (diperankan oleh Kim Hyang Gi), seorang gadis yang pintar namun selalu dikekang oleh ibunya.

5. Eun Dan Oh & Haru – Extraordinary You

So Sweet! Ini 6 Pasangan Menggemaskan di K-Drama 2019Hancinema.net

Tak jauh beda dengan At Eighteen, Extraordinary You pun juga memilih sekolah sebagai latar tempatnya. Tokoh Eun Dan Oh dan Haru diperankan oleh Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9. Eun Dan Oh dan Haru adalah karakter komik namun mereka menyadari bahwa mereka hanya figuran di dalam komik tersebut.

Untuk mengubah jalan cerita seperti yang mereka inginkan, mereka pun bekerja sama, hingga terlibat hubungan ‘lebih dari teman’. Chemistry di setiap episode yang ditunjukkan oleh couple ini selalu bikin baper dan hanyut ke dalam cerita!

6. Dong Dong Joo & Jeon Nok Du – The Tale of Nokdu

So Sweet! Ini 6 Pasangan Menggemaskan di K-Drama 2019Soompi.com

The Tale of Nokdu mengisahkan seorang putra mahkota yang menyamar menjadi seorang perempuan di sebuah desa bernama Desa Janda karena tak mau dijodohkan oleh keluarga kerajaannya.

Di desa tersebut, dia bertemu dengan seorang gadis yang sedang magang untuk menjadi gisaeng bernama Dong Dong Joo. Diperankan oleh Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun, dua karakter ini akhirnya saling menunjukkan ketertarikan setelah memahami masalah masing-masing.

Itu dia 6 pasangan memenuhi K-Drama ber-genre romantis di tahun 2019. Yang mana nih pasangan favoritmu?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Romantis, Ini 6 Couple Menggemaskan di KDrama 2019"

Baca Juga: 5 Second Couple K-Drama Paling Mencuri Perhatian di 2019