Pembicaraan tentang cowok yang sering menjemput pacar depan gang sempat ramai di media sosial. Berawal dari TikTok, bahasan ini pun viral.

Selain video tanggapan tentang topik tersebut, deretan meme pun banyak dibuat oleh netizen. Nah, berikut ini beberapa meme yang kocak dan pastinya nyindir banget.

1. Katanya sayang, tapi kok jemputnya cuma di depan gang, sih?

Kocak Abis! 10 Meme Sindiran Cowok Jemput Pacar di Depan Gang1cak.com

2. Kalau pacar kamu tipe jemput kamu yang mana, nih? Masa sih cuma di depan gang doang!

Kocak Abis! 10 Meme Sindiran Cowok Jemput Pacar di Depan GangInstagram.com/suaraudin

3. Bingung juga nih jawabnya kalau ditanya orangtua begini. Agak sedih gimana gitu.

Kocak Abis! 10 Meme Sindiran Cowok Jemput Pacar di Depan GangInstagram.com/mrci.id

4. Ya, memang ada benarnya, sih. Kalau jemput cuma di depan gang, mana bisa diukur nyalinya.

Kocak Abis! 10 Meme Sindiran Cowok Jemput Pacar di Depan GangInstagram.com/mrci.id

5. Memang selama ini orang yang menjemput pasangannya tidak di depan rumah dicap nyalinya sedikit.

Kocak Abis! 10 Meme Sindiran Cowok Jemput Pacar di Depan GangFacebook.com/rifan.nuest

6. Buat para cowok, coba deh mulai inisiatif sendiri. Sebelum ceweknya yang ngomong langsung. Sakit banget, lho!

Kocak Abis! 10 Meme Sindiran Cowok Jemput Pacar di Depan GangFacebook.com/farhan.agusta.12

7. Yakin nih cuma jemput di depan gang, nggak mau izin ke orangtua dulu?

Kocak Abis! 10 Meme Sindiran Cowok Jemput Pacar di Depan GangInstagram.com/mrci.id

8. Tentunya bakal lebih malu lagi kalau kebiasaan ini ketahuan teman-teman kamu. Bakal jadi bahan ejekan, tuh!

Kocak Abis! 10 Meme Sindiran Cowok Jemput Pacar di Depan GangFacebook.com/julak.okta.9

9. Versi Sundanya, nih. Lebih malu lagi kalau orang tuanya yang ngomong begini. Sleketep!

Kocak Abis! 10 Meme Sindiran Cowok Jemput Pacar di Depan GangFacebook.com/riizky.braders

10. Cuma driver taksi online yang jemput hanya di depan gang, tapi setia ditungguin.

Kocak Abis! 10 Meme Sindiran Cowok Jemput Pacar di Depan GangInstagram.com/dramaojol.id

Itu dia deretan meme kocak jemput pacar di depan gang yang nyindir banget. Meme ini boleh nyindir, tapi segala keputusan ada di tangan kamu, ya.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Meme Sindiran Cowok Jemput Pacar di Depan Gang, Kocak Maksimal"

Baca Juga: 9 Momen Kocak Resepsi Pernikahan Orang Indonesia, Bikin Ngakak!

Baca Juga: 12 Momen Lucu Pernikahan Orang Indonesia, Kasihan tapi Bikin Ngakak!

Baca Juga: 10 Adegan FTV Ketahuan Bohongnya yang Bakalan Bikin Kamu Ngakak!