Beberapa waktu lalu Selena Gomez sempat pacaran dengan penyanyi bernama Abel Tasfaye atau yang lebih dikenal dengan nama The Weeknd. Nggak hanya mantan Abel yaitu Bella Hadid yang mengomentari kemesraan mereka berdua, tapi juga Justin Bieber. Cowok yang sempat putus-nyambung dengan Selena itu setuju dengan Bella kalau kemesraan mereka hanya untuk kepentingan proyek musik yang akan mereka jalani. Bahkan, baru-baru Justin juga mengejek musik Abel. Melihat sikap mantan yang seperti itu, Selena sebenarnya sempat sedikit gede rasa dan menyatakan kalau Justin sedang cemburu berat.

Di samping dekat-dekat dengan cowok lain, apa lagi sih yang ampuh bikin hati mantan cemburu berat?

5 Tips Buat Mantan Cemburu dari Selena Gomez

Setelah putus, apakah kamu pernah berhubungan dengan mantan? Mungkin kamu dan dia memang memutuskan untuk berteman, tapi bukan berarti status baru kalian bisa dijadikan alasan untuk sering-sering menghubunginya. Meski jadi teman, setidaknya jual mahal sedikit, lah. Jangan sampai terlihat kalau kamu masih mengharapkannya.

5 Tips Buat Mantan Cemburu dari Selena Gomez

Kalau kalian saling follow, hal yang pantang kamu lakukan adalah menulis status galau, sedih atau mengungkit kembali masa lalu kalian. Justru kamu harus mengunggah hal-hal yang menyenangkan seperti jalan-jalan dan menulis status bahagia. Kalau kamu sedang diet atau rutin berolahraga, tunjukkan juga aktivitasmu biar dia galau kalau penampilanmu semakin indah.

5 Tips Buat Mantan Cemburu dari Selena Gomez

Bersikaplah kalau kamu nggak menyadari kehadirannya dari jauh. Ketika dia menyapa, tetaplah bersikap baik sambil memuji tentang penampilan barunya atau hal menarik yang dia lakukan. Tapi cara ini membutuhkan sedikit seni, Bela. Ketika berbincang, usahakan kamu nggak menaruh perhatian lebih ke dia. Buatlah seolah-olah kamu sudah bisa melupakannya dan perasaan suka sudah hilang.

5 Tips Buat Mantan Cemburu dari Selena Gomez

Sudah jadi mantan bukan berarti nggak boleh bertemu sama sekali, apalagi kalau kalian berdua berteman. Terima saja ajakannya namun jangan mengungkit hal-hal seperti, “Aku kangen deh jalan ke tempat ini sama kamu dulu,” atau “Kayaknya baru kemarin ya kita ke sini.” Sebaliknya, menolak ajakan bisa berarti kamu nggak sanggup membendung emosi ketika bertemu dengannya atau kamu dianggap sombong.

5 Tips Buat Mantan Cemburu dari Selena Gomez

Nah, ini nih yang sepertinya perlu direnungi oleh Bella. Memberi peringatan kepada Abel terhadap apa yang dia lakukan dengan Selena justru membuat Abel ‘mengejeknya’ dan menuduh bahwa mantannya sedang cemburu berat. Nggak mau kan kalau mantan menganggap kamu aneh karena cemburu buta? Malah, kalau kamu menunjukkan sikap yang dewasa dan bersikap biasa saja dengan pacarnya, mantan justru kagum sama kamu.

BACA JUGA: Gara-gara The Weeknd, Pertemanan Selena Gomez dan Bella Hadid Selesai?