Kisah cinta penyanyi Taylor Swift memang selalu mencuri perhatian banyak orang. Namun sepertinya sosok Joe Alwyn merupakan satu-satunya kekasih Taylor yang paling banyak dicari. Pasalnya, berbeda dari hubungan-hubungan sebelumnya, Taylor memilih untuk nggak tampil berdua di depan publik bersama Joe.

1,5 Tahun Pacaran, Taylor Swift dan Joe Alwyn Sudah Siap Menikah?Billboard.com/London Entertainment/Splash

Berawal dari gosip, semakin banyak orang yang meyakini bahwa aktor berusia 27 tahun tersebut memang menjalin hubungan dengan sang bintang, terutama setelah foto-foto kebersamaan mereka yang diambil oleh paparazi tersebar. Nah, bicara tentang hubungan mereka, seseorang yang nggak disebutkan namanya menyatakan bahwa Taylor dan Joe sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi, yaitu menikah!

1,5 Tahun Pacaran, Taylor Swift dan Joe Alwyn Sudah Siap Menikah?Metro.co.uk/Splash

Pernyataan yang dikutip oleh Hollywood Life ini memang agak meyakinkan. “Taylor semakin dewasa dalam beberapa tahun terakhir dan menyadari betapa pentingnya menghindar sebagai pusat perhatian 24/7 demi menjaga hubungan yang aman dan stabil. Taylor lebih serius menjalin hubungan dengan Joe dibanding semua pria yang pernah ia kencani di masa lalu” tutur sumber kepada majalah Life & Style.

1,5 Tahun Pacaran, Taylor Swift dan Joe Alwyn Sudah Siap Menikah?Vulture.com

Meski hingga kini belum ada konfirmasi apapun, kita bisa melihat keseriusan Taylor. Setelah beberapa kali menjalin hubungan dan putus karena berbagai sebab, salah satunya yaitu pemberitaan media, maka nggak heran jika kini Taylor memilih untuk nggak mengumbar hubungannya. Sang aktor berkebangsaan Inggris nampaknya juga ogah menggunakan popularitas kekasihnya demi kariernya. Menjalin hubungan selama 1,5 tahun, kapan ya Taylor dan Joe siap untuk menunjukkan kemesraan mereka secara resmi di depan publik? Kita tunggu saja, Bela!

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik tentang Pacar Baru Taylor Swift​