Nama Camila Cabello dan Shawn Mendes tengah ramai diberitakan sejak keduanya merilis single duet berjudul Senorita. Banyak yang mengira mereka memiliki hubungan lebih dari teman mengingat keduanya memiliki chemistry yang kuat di video klip lagu tersebut. Situasi sempat memanas ketika Camila dikabarkan putus dengan kekasihnya, Matthew Hussey, di mana kabar ini bertepatan dengan rilisnya lagu baru mereka.

Kode Keras, 7 Bukti Shawn Mendes Bisa Beneran Naksir Camila Cabelloeonline.com

Kemarin, foto-foto Shawn dengan mantan personel Fifth Harmony ini sempat buat banyak orang heboh. Seolah memang ada ‘sesuatu’, mereka pede memamerkan keintiman di depan publik. Sayangnya ini bertolak belakang dengan pernyataan Shawn di depan para penggemarnya. Meski nggak mengatakan apa-apa, laki-laki asal Kanada ini sempat menggelengkan kepala. Bukan kali ini saja keduanya dikabarkan pacaran. Buat yang belum tahu, ini kode-kode dari Shawn Mendes untuk Camila Cabello.

1. Saat bertemu di sebuah tur

Kode Keras, 7 Bukti Shawn Mendes Bisa Beneran Naksir Camila CabelloInstagram.com/camila_cabello

Tahun 2014 lalu menjadi tahun pertama keduanya bertemu dan berkenalan. Saat diwawancarai V Magazine, saat itu Shawn dan Fifth Harmony tengah mengisi tur penyanyi Austin Mahone. Perempuan berambut panjang ini berkata, “Aku ingat aku ingin bertemu kamu, tapi kamu selalu ada di bis tur, belajar gitar.” Saat itu Shawn merupakan pendatang baru di industri musik Amerika.

Membalas komentar Camila, Shawn berkata, “Kamu adalah satu-satunya orang yang berbicara padaku. Seolah seperti hanya kamulah dari semua orang dalam tur yang mengucapkan kata-kata untukku.” Hmmm… pertemuan yang manis ya, Bela.

2. Ingin menikahi Camila

Kode Keras, 7 Bukti Shawn Mendes Bisa Beneran Naksir Camila Cabellocelebmix.com

Hal ini pernah ia ungkapkan saat bermain game di sebuah wawancara radio pada tahun 2015 lalu. Saat itu penyiar Capital FM memberikan 3 nama yaitu Camila, Jade Thrilwall (personel Little Mix) dan aktris Chloe Grace Moretz dan Shawn diminta memilih salah satu nama untuk ia nikahi. “Karena aku mengenal Camila, mungkin aku akan menikahinya.”

3. Kena friendzone

Kode Keras, 7 Bukti Shawn Mendes Bisa Beneran Naksir Camila Cabellomuch.com

Setelah merilis lagu duet pertama mereka berjudul I Know What You Did Last Summer pada tahun 2015 lalu, keduanya bertemu dalam program The Late Late Show with James Corden. Saat itu isu bahwa mereka berpacaran sudah terdengar. Menanggapi pertanyaan apakah mereka pernah bermesraan, laki-laki bernama lengkap Shawn Peter Raul Mendes ini menjawab, “Setiap kali aku mendekat, dia seperti mengusirku. Dia friendzone-i aku, dia panggil aku anak kecil,” candanya. Bercanda atau curhat colongan nih, Shawn?

4. Teman yang sangat dekat

Kode Keras, 7 Bukti Shawn Mendes Bisa Beneran Naksir Camila Cabelloteenvogue.com

Setahun berjalan rupanya nggak memudarkan rumor pacaran tersebut. Tahun 2016, kepada majalah People, Shawn sempat bilang, “Dia adalah salah satu orang yang sangat mudah untuk diajak ngobrol, dan hingga hari ini, dia salah satu teman terdekatku. Kamu bisa nyambung dengan cepat dengan orang-orang, dan dia salah satu orangnya.”

5. Tipe istri ideal

Kode Keras, 7 Bukti Shawn Mendes Bisa Beneran Naksir Camila Cabelloelle.com

Lagi, Shawn membahas apa yang membuatnya tertarik pada penyanyi berdarah Kuba tersebut. Melansir dari The Newpaper, Shawn mengaku bahwa hubungannya dengan Camila adalah teman dekat. Tapi dia juga nggak malu mengakui bahwa rekan duetnya ini adalah tipe ideal untuknya. “Dia punya selera humor yang bagus dan dia mungkin - selain aku - orang yang paling punya tekad yang kuat yang pernah kutemui… laki-laki yang berpikir bisa menjadikannya sebagai istri.”

6. Orang paling favorit di dunia

Kode Keras, 7 Bukti Shawn Mendes Bisa Beneran Naksir Camila Cabelloglamour.com

Predikat “Orang terfavorit di seluruh dunia,” diberikan dari Shawn untuk Camila dalam sebuah video wawancara dengan Beats 1 bersama Zane Lowe. “Kupikir kamu nggak akan menemukan seseorang yang bisa merasakan emosi seperti dia, di segala aspek. Dia bisa merasakan sakit nggak seperti orang lain, tapi dia juga bisa merasakan cinta nggak seperti orang lain.”

7. Sudah kenal Camila dengan baik

Kode Keras, 7 Bukti Shawn Mendes Bisa Beneran Naksir Camila CabelloInstagram.com/camila_cabello

Dalam video yang direkam penggemarnya baru-baru ini, salah satu perempuan bertanya apakah Shawn berkencan dengan Camila. Setelah dijawab dengan gelengan kepala, perempuan tersebut kembali bertanya, “Kalau begitu maukah kamu jalan denganku?” Sambil tersenyum, Shawn membalas, “Nggak. Aku nggak mengenalmu, itu alasannya. Aku harus mengenalmu dulu.”

Dari jawaban tersebut bisa dilihat kalau Shawn harus mengenal seseorang dengan baik dulu sebelum melangkah ke tahap hubungan yang selanjutnya. Dan kembali melihat ke poin kedua, Shawn bilang kalau ia mengenal Camila. Jadi nggak menutup kemungkinan jika keduanya memutuskan untuk bersama di masa depan. Kalau menurut kamu gimana Bela, kamu bakal dukung mereka untuk jadian, nggak?

Baca Juga: 7 Pesona Shawn Mendes sebagai Cowok Idaman Masa Kini