Yes! Setelah menunggu lebih dari setahun, akhirnya film kedua dari sekuel Fifty Shades of Grey yaitu Fifty Shades Darker rencananya siap dirilis pada awal bulan Februari 2017 mendatang. Buat kamu para penggemar berat film tentang perjalanan cinta Christian dan Anna, kamu perlu nonton nih trailer pertama mereka yang baru dirilis kemarin (13/9).

 

Buat kamu yang sudah membaca novelnya pasti sudah tahu apa saja yang kira-kira akan terjadi di film ini. Tapi buat kamu yang belum sempat membaca, inilah alasan kenapa kamu perlu meluangkan waktu khusus untuk menyimak kelanjutan ceritanya.

Rilis Trailer, Fifty Shades Darker Jauh Lebih Panas dari Film Sebelumnya?
 

Seperti yang diceritakan dalam novel, Anna memilih bekerja di sebuah perusahaan penerbitan dan harus berhadapan dengan atasan yang sangat menyukainya. Hal tersebut tentu menjadi ancaman tersendiri bagi Christian. Sedangkan, Anna merasa terpukul setelah mengetahui mantan Christian yang sebenarnya.

Rilis Trailer, Fifty Shades Darker Jauh Lebih Panas dari Film Sebelumnya?
 

Yup, Fifty Shades of Grey memang telah menyita perhatian publik karena adegan ranjangnya yang cukup berani. Namun kalau dilihat dari trailer di atas, sepertinya Jamie Dornan dan Dakota Johnson sudah benar-benar melepaskan kecanggungan mereka untuk beradu akting yang lebih intim.

Rilis Trailer, Fifty Shades Darker Jauh Lebih Panas dari Film Sebelumnya?
 

Pemain serial Teen Wolf yaitu Tyler Hoechlin akan berperan sebagai Boyce Fox (penulis), Kim Basinger sebagai Elena (rekan bisnis Christian), Bella Heathcote sebagai Leila (mantan Christian), Eric Johnson sebagai Jack (bos Anna), dan Hugh Dancy sebagai Dr. John Flynn (psikiater Christian).

Rilis Trailer, Fifty Shades Darker Jauh Lebih Panas dari Film Sebelumnya?
 

Trailer pertama menyuguhkan lagu Crazy in Love dengan mood yang sama dengan versi Fifty Shades of Grey namun kini dinyanyikan oleh penyanyi RnB, Miguel. Kalau karier Weeknd dan Ellie Goulding semakin melambung berkat lagu Earned It dan Love Me Like You Do, mungkin film ini akan kembali diramaikan dengan lagu-lagu pilihan yang pastinya enak banget untuk didengar.

Duuh, jadi nggak sabar untuk nonton filmnya nih.

 

BACA JUGA: Mau Tahu Nakalnya Imajinasi Seks Seorang Pria? 9 Fantasi Ini Jawabannya