Setiap orang berhak mendapatkan kebahagiaan, meskipun kebahagiaan ini datang dari kesempatan keempat. Setelah tiga kali bercerai, penyanyi kondang Jennifer Lopez atau yang akrab disapa JLo telah bertunangan dengan kekasihnya, Alex Rodriguez, pada bulan Maret 2019 lalu. Meski sudah bertunangan 6 bulan lalu, namun keduanya baru saja merayakan ikatan tersebut dalam sebuah pesta yang intim dan romantis pada Jumat malam (27/9) di Los Angeles. Pasangan yang terpaut usia 6 tahun ini nampak bahagia di pesta pertunangannya.

Makin Serius, Jennifer Lopez dan Kekasih Gelar Pesta PertunanganInstagram.com/arod

Melansir dari Harpers Bazaar, pesta pertunangan ini dihadiri oleh beberapa tamu ternama, seperti Leah Remini, aktris yang juga sahabat JLo, dan juga penulis lagu Carole Bayer Sager. Baik Jlo dan Alex maupun tamu undangan tampil memukau dalam busana berwarna putih.

Makin Serius, Jennifer Lopez dan Kekasih Gelar Pesta PertunanganInstagram.com/jlo

Pesta pertunangan ini seolah menjadi pertanda bahwa hari bahagia keduanya semakin dekat. Melalui video YouTube bertajuk Making The It’s My Party Tour: Showtime, ibu dari 2 anak ini menginginkan pesta pernikahan yang besar dan diadakan di sebuah gereja. Alasannya simpel saja, karena dirinya belum pernah menikah di dalam gereja.

Makin Serius, Jennifer Lopez dan Kekasih Gelar Pesta Pertunangancelebrityinsider.org

Walau sudah menemukan konsep yang diinginkan, rupanya tanggal masih menjadi pembicaraan antara Jlo dan Alex. Melansir dari Fox News, keduanya masih mencari waktu kosong. “Saya masih ada syuting film di bulan Oktober (Marry Me) dan film tersebut juga ada albumnya, jadi aku sekarang sedang agak sibuk. Dia (Alex) juga sedang ada baseball World Series sampai Oktober. Kami akan menentukan hari, menentukan waktu dan mengebloknya,” tutur JLo.

Hmm.. kalau begitu kemungkinan besar bisa di tahun depan nih, Bela. Kita tunggu saja tanggal pastinya, ya!

Baca Juga: 5 Fakta Pertunangan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez