Dalam menjaga keharmonisan dengan pasangan, perlu usaha-usaha dari dua belah pihak untuk menciptakan hal baru supaya nggak bosan. Hal itu bisa jadi berkencan ke tempat-tempat yang belum pernah didatangi berdua, melakukan hal baru bersama atau travelling. Menambahkan hal baru dalam hubungan juga bisa mengenal pribadi pasangan lebih dalam, lho.

Hal itu ternyata juga dilakukan oleh penyanyi muda Ardhito Pramono. Pria berusia 23 tahun yang khas dengan kacamatanya ini memang nggak lagi sendiri. Ardhito faktanya sudah memiliki kekasih yang berprofesi sebagai model bernama Jeanne. Lalu, seperti apa ya hubungan mereka berdua dan bagaimana mereka menjaga keharmonisan hubungan?

Cara Ardhito Pramono dan Pacar Jaga Keharmonisan Hubungan

Awalnya, penyanyi beraliran jazz ini punya tipe wanita yang ia suka dan nggak ragu untuk membeberkannya kepada Popbela. “Cewek idaman di mata gue itu yang mandiri, yang bisa melakukan semua sendiri. Maksudnya dalam artian nggak manja. Secara fisik sukanya yang rambut pendek dan nggak terlalu seksi.”

Banyak penggemar yang juga penasaran dengan sosok Jeanne di mata Ardhito. Sejujurnya, Ardhito sangat mengagumi Jeanne yang kini masih berusia 19 tahun karena kemandiriannya yang dirasa cocok dengan kriteria cewek idamannya. “Dia kerja jadi model, usia 19 tahun. Dari usia 16 tahun sudah bisa kerja sendiri. Jadi itu sih yang gue suka. Untuk ke depannya nggak bergantung sama cowoknya, sama orang lain juga.”

Cara Ardhito Pramono dan Pacar Jaga Keharmonisan HubunganInstagram.com/jeannetasfdl

Untuk kencan sendiri, Ardhito dan Jeanne menyukai sesuatu yang spontan dan nggak terduga. “Kalau nge-date sukanya yang unik, mungkin ke kebun binatang atau museum. Being unpredictable is the key for the thrill in between, menurut gue ya. Jadi se-random itu aja.” Wah, setuju deh sama Ardhito!

Cara Ardhito Pramono dan Pacar Jaga Keharmonisan Hubungan

Kalau kamu dan pasangan gimana Bela, lebih suka kencan yang dadakan atau sudah direncanakan? Tulis pendapat kamu di kolom komentar, ya.

BACA JUGA: Jadi YouTuber Terkenal, Kevin Hendrawan Masih Betah Jadi Single‚Äč