Memiliki berbagai versi asal usul hari Valentine, setiap orang di berbagai belahan dunia seolah tidak terlalu memperdebatkan hal tersebut bahkan banyak pula yang tidak mengerti tetapi hanyut dalam euforia Valentine. Meski dimaknai beragam, kebiasaan memberi cokelat, bunga, atau boneka menjadi rutinitas yang sudah mainstream dilakukan oleh kebanyakan pasangan di hari Valentine. Bahkan banyak juga yang sengaja merencanakan dinner di hari Valentine untuk menunjukan rasa kasihnya pada pasangan. Seperti yang telah dilakukan pasangan Uly dan Julio yang telah menghabiskan malam romantis di Rosso Italian Resto, Shangri-La Hotel, Jakarta.

Ini Dia Valentine Dinner Pemenang Kontes #Lovehaterelationship2018 Weddingku.com

Pasangan yang jarang merayakan hari Valentine ini merupakan pasangan pemenang pertama kontes #lovehaterelationship2018 yang diadakan atas kerja sama Weddingku, Orchid Florist, Shangri-La Hotel, Jakarta, Pink Parloud, Popbela.com, Weddingku Concierge dan Double C Cinematography. Mengaku pertama kali melakukan valentine dinner, Uly dan Julio mengaku senang dan sempat pesimis tidak berharap banyak menjadi pemenang pertama. Tapi tidak disangka-sangka foto yang di-post bersama Julio yang sedang tersenyum manis pada Uly membawa keberuntungan. Hingga pada malam valentine 14 Februari 2018 kemarin Uly dan Julio akhirnya dapat merasakan pengalaman dinner romantis.

Ini Dia Valentine Dinner Pemenang Kontes #Lovehaterelationship2018 Weddingku.com

Pertama memasuki restoran keduanya disambut pegawai restoran yang memberi sebuket bunga mawar merah dari Orchid Florist dan hampers dari Weddingku Concierge. Meja yang telah dipersiapkan terletak tidak jauh dari pintu masuk menyambut keduanya. Sinar lilin serta table decor cantik yang ditata Orcid Florist menambah suasana makin romantis. Restoran Italia dengan set menu yang terdiri dari appetizer, risotto, pasta, main course dan dessert, keduanya mengakui kelezatan tiap hidangan yang begitu outentik. Ditemani segelas Champagne keduanya seolah tidak ingin buru-buru beranjak mengakhiri makan malam itu. Tidak lupa di sela dinner keduanya membuka hadiah lain voucher dari Pink Parlour untuk menikmati sensasi beauty treatment.

Ini Dia Valentine Dinner Pemenang Kontes #Lovehaterelationship2018 Weddingku.com

Malam itu bukan hanya pasangan Uly dan Julio saja yang memperoleh kesempatan bersantap malam di Rosso Italian Resto sebagai salah satu hadiah, hadir pula pemenang kedua Nadine Shahab bersama pasangannya Tito. Sama halnya seperti pasangan pemenang pertama, pemenang kedua juga berhak mendapatkan buket bunga dari Orchid Florist, beauty treatment dari Pink Parlour, dan gift dari Weddingku Concierge. Sedangkan pemenang ketiga Debby terpilih dan mendapatkan buket bunga dari Orchid Florist, voucher dari Pink Parlour dan gift dari Weddingku Concierge.

BACA JUGA: Nggak Perlu Keluar Jakarta, Rayakan Valentine di 4 Tempat Romantis Ini Saja​