Kabar berakhirnya hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik memang sempat mengagetkan publik. Pasangan yang sudah bersama selama 2 tahun ini memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka pada Maret 2018 lalu. Hal tersebut mereka umumkan pada akun Instagram masing-masing. Meski sudah putus, mereka memutuskan untuk tetap berteman dan saling mendukung satu sama lain.

Unggah Foto Mesra, Gigi Hadid dan Zayn Malik Balikan?Thefashionisto.com

Setelah putus, Zayn langsung mengubah penampilannya, termasuk mengecat rambutnya menjadi platinum blonde. Hal itu juga dikarenakan Zayn akan meluncurkan single terbarunya, Let Me. Namun sebagian penggemar yakin bahwa hubungan mantan personel One Direction dan kakak dari Bella Hadid ini suatu saat akan kembali.

Unggah Foto Mesra, Gigi Hadid dan Zayn Malik Balikan?Okmagazine.com

Benar saja, baru-baru ini Gigi mengunggah Instagram story yang memperlihatkan dirinya sedang bersantai bersama seorang lelaki. Nggak jauh dari mereka ada sebuah laptop yang memperlihatkan mereka sedang main game Pokemon. Gigi pun juga memasang GIF karakter-karaker Pokemon pada Instagram story-nya.

Unggah Foto Mesra, Gigi Hadid dan Zayn Malik Balikan?Thesun.co.uk

Para penggemar pun meyakini bahwa lelaki yang membelakangi kamera tersebut adalah Zayn karena kalau dilihat dari rambut dan tatonya, memang benar-benar mirip Zayn. Foto tersebut seolah membenarkan kabar angin yang beredar kalau mereka berdua sudah balikan. Duh, kita doakan semoga mereka nggak putus lagi ya, Bela.

BACA JUGA: Putus, Ini Perjalanan Cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid