Kata sebagian orang, menjalin hubungan jarak jauh atau yang lebih dikenal dengan istilah long distance relationship (LDR) membawa tantangan tersendiri. Bukan hanya melatih rasa percaya dan terus berpikir positif, hal yang dinilai paling berat dihadapi adalah menahan rindu pada seseorang yang ada di seberang sana.

Chelsea Islan yang akhir-akhir ini dikabarkan dekat dengan Daffa Wardhana kembali membuat netizen gemas sekaligus baper. Putra Marini Zumarnis ini mengunggah foto dalam Instagram story-nya ketika dia dan Chelsea melakukan video call. Dalam foto tersebut, terdapat akronim IMY (I Miss You) yang diikuti simbol hati. Meski hingga saat ini belum ada pernyataan resmi apakah mereka benar-benar pacaran, foto tersebut menunjukkan bahwa mereka memiliki hubungan yang sangat dekat. Yang jelas, jarak yang jauh antara Jakarta dan Australia nggak membuat mereka kehilangan akal untuk berkomunikasi.

Gemas! Ini Cara Daffa Wardhana Bilang Kangen ke Chelsea IslanInstagram @daffawardhana

Selain Chelsea dan Daffa, Raisa yang menjadi istri Hamish juga punya cara sendiri menyampaikan rasa rindunya. Beberapa waktu lalu, Raisa mengunggah foto bayangan dirinya dalam cermin yang mengenakan pakaian milik Hamish. Menurutnya, ini cara yang dia lakukan kalau sedang kangen berat dengan sang suami. Popbela memaklumi banget sikap Raisa karena mereka merupakan pengantin baru, di mana masa-masa setelah menikah biasanya nggak mau jauh lama-lama dari pasangannya.

Gemas! Ini Cara Daffa Wardhana Bilang Kangen ke Chelsea IslanInstagram @raisa6690

Kalau kamu sendiri gimana, punya cara tersendiri nggak untuk bilang kangen ke si dia? Tulis pengalamanmu di kolom komentar, ya.

BACA JUGA: Pasca Menikah, Ini Cara Manis Raisa Bilang Kangen ke Hamish