Horee… akhirnya film yang ditunggu-tunggu di tahun ini rilis juga. Yup, film ke-8 dari film Fast and Furious yang berjudul The Fate of The Furious 8 secara resmi dirilis pada tanggal 14 April 2017. Tapi Indonesia beruntung banget nih karena kamu bisa menyaksikan aksi seru Vin Diesel dan teman-temannya mulai tanggal 12 April 2017. Ngomong-ngomong, Popbela mendapat kesempatan untuk menonton film ini terlebih dahulu, lho. Walau terkesan cowok banget, film ini menyimpan banyak hal yang bikin kamu nggak bosan menontonnya, apalagi kalau nontonnya bareng pacar. Nggak percaya? Ini lho alasannya kamu harus ajak pacar nonton fim ini.

1. Nggak harus menonton dari awal

5 Alasan Film The Fate of The Furious 8 Wajib Kamu Tonton Bareng Pacar di Bulan Iniwww.imdb.com

Belum pernah menonton film-film Fast and Furious yang sebelumnya? Tenang Bela, kamu tetap bisa menikmati film ini tanpa bingung. Walau memang sedikit berkesinambungan dengan cerita di film sebelumnya, namun film-film Fast and Furious memang merupakan film yang bisa kamu tonton tanpa harus tahu cerita awalnya. Kalau masih ada yang bingung, jangan ragu untuk minta diceritakan sama si dia.

2. Banyak adegan lucu

5 Alasan Film The Fate of The Furious 8 Wajib Kamu Tonton Bareng Pacar di Bulan Iniwww.imdb.com

Hanya karena film ini beraliran action dan thriller, bukan berarti film ini selalu serius dari awal hingga akhir cerita. Dengan durasi 2 jam 16 menit, kamu nggak akan dibuat bosan atau mengantuk karena banyak banget candaan yang diselipkan di dalamnya. Film ini juga kekinian banget, pasalnya kamu akan ‘menemukan’ Taylor Swift di dalamnya. Kok bisa? Tonton saja, ya.

3. Ehem... penuh cowok cakep

5 Alasan Film The Fate of The Furious 8 Wajib Kamu Tonton Bareng Pacar di Bulan Iniwww.imdb.com

Nggak ada salahnya kalau sedikit ‘cuci mata’ walau duduk di sebelah pacar. Bukan hanya Vin Diesel, Jason Statham atau Dwayne Johnson, kamu juga akan melihat penampilan Scott Eastwood dan Luke Evans di film garapan F. Gary Gray ini.

4. Penuh adegan emosional

5 Alasan Film The Fate of The Furious 8 Wajib Kamu Tonton Bareng Pacar di Bulan Iniwww.imdb.com

Semua yang terjadi dalam The Fate of The Furious 8 ini bermula dari masalah cinta terhadap keluarga. Adanya pengkhianatan dan pengorbanan membumbui setiap langkah yang mereka ambil. Tapi tetap saja, cinta lah yang akan menang. Seperti kata Torreto, “You don’t turn your back on family”. Satu lagi yang nggak boleh kamu lewatkan adalah adegan mengharukan di akhir film yang sebenarnya juga terjadi dalam kehidupan pribadi Vin Diesel. Apakah itu?

5. Film paket lengkap

5 Alasan Film The Fate of The Furious 8 Wajib Kamu Tonton Bareng Pacar di Bulan Iniwww.fateofthefuriousmovie.com

Diluar dari aliran action dan thriller, mungkin film ini layak disebut sebagai film yang cocok dinikmati untuk semua jenis kelamin. Di satu sisi, The Fate of The Furious 8 mengandung banyak banget adegan action, mobil-mobil keren dan wanita cantik yang tentunya disukai oleh penonton cowok. Tapi di sisi lain, cewek juga bisa menikmati drama percintaan dan konflik yang terjadi diantara pemainnya. Sebuah pilihan film yang tepat untuk menghabiskan malam Minggu bersama si dia.

BACA JUGA: 4 Tahun Kepergian Paul Walker, Inilah Kenangan Tak Terlupakan dari Sang Sahabat​