Namanya juga pacaran, ada yang setia sama satu orang, ada juga yang gonta-ganti pasangan. Tapi jangan salah dulu! Ternyata, gak semua orang yang gonta-ganti pasangan itu adalah playboy. Justru, banyak keuntungan yang bisa didapat dari pacaran berkali-kali. Apa aja keuntungannya?

1. Kamu jadi lebih lihai dan pandai dalam memahami orang lain

Inilah Sisi Terbaik dari Menjalin Hubungan Berkali-kaliwww.imdb.com
 

Dengan pacaran berkali-kali dengan orang yang berbeda, pastinya kamu akan tahu bagaimana membaca dan memahami perasaan orang lain, terutama pacarmu sendiri. Pacaran berkali-kali akan membuat kamu belajar kenapa suatu hubungan itu tidak bekerja. Kadang kamu juga dapat pelajaran yang berharga saat kamu putus dari mantanmu. Dengan pelajaran ini, kamu akan terus menjadi pacar yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Terima kasih, mantan.

2. Kamu jadi lebih dewasa menghadapi masalah

Inilah Sisi Terbaik dari Menjalin Hubungan Berkali-kaliwww.imdb.com
 

Bukan pacaran namanya kalau belum dilanda masalah. Kalau kamu pacaran berkali-kali, ya sudah pasti kamu terus-terusan dilanda masalah di hubunganmu. Masalah inilah kamu terus-menerus belajar sehingga setiap ada masalah kamu menjadi lebih sigap dan dewasa mengatasinya. Kamu yang sering pacaran pasti cenderung sudah tahan banting sama yang namanya patah hati. Secara gitu, kan kamu sudah terbiasa disakiti dan ngerti rasanya gimana. Kalo kata orang siih what doesn't kill you makes you stronger.

3. Selain itu, kamu menjadi memiliki kreativitas dalam membuat pacarmu senang

Inilah Sisi Terbaik dari Menjalin Hubungan Berkali-kaliwww.imdb.com
 

Bukan cuma bikin dia gak jadi marah aja, kamu juga bisa gombalin dengan cara yang lebih kreatif. Gak cuma sekadar ngasih bunga dan manggil dia sayang aja untuk bikin dia bahagia! Kamu yang sering pacaran pasti sudah sering menghadapi bermacam-macam hubungan oleh orang yang berbeda-beda. Maka dari itu, pada saat waktunya kamu diharuskan untuk menjalankan hubungan yang lebih serius, kamu akan benar-benar serius dan tidak mau main-main sama sekali.

Nah, jadi jangan salah persepsi lagi tentang orang yang ganti-ganti pacar ya!

Baca Juga: 7 Tingkah Lucu yang Sering Terjadi Saat Jatuh Cinta