Menikahi seorang pangeran seperti Pangeran Harry mungkin menjadi sebuah mimpi kecil yang diidamkan banyak wanita di dunia. Meghan Markle pun menjadi wanita yang paling beruntung dipertemukan dengan seorang pangeran Kerajaan Inggris serta memperoleh gelar Duchess of Sussex ketika bersanding dalam pelaminan dan mengucapkan ikatan janji suci dengan Pangeran Harry.

Tapi, sebelum akhirnya resmi melabuhkan hati pada Meghan Markle, beberapa wanita di bawah ini pernah mengisi hari-hari Pangeran Harry. Yuk, intip kisah romantisnya dari awal!

1. Chelsy Davy

Sebelum Meghan Markle, 7 Wanita Ini Pernah Mengisi Hati Pangeran HarryGala.de

Ini dia pacar terlama Harry, yaitu dari tahun 2004 hingga 2011. Perjalanan cinta mereka sempat diwarnai putus-sambung, hingga akhirnya mereka benar-benar putus. Alasannya, Chelsy tidak sanggup dengan pemberitaan media tentang hubungan mereka.

2. Caroline Flack

Sebelum Meghan Markle, 7 Wanita Ini Pernah Mengisi Hati Pangeran HarryCelebmafia.com

Nama ini mungkin pernah kamu dengar. Ya, ia adalah presenter yang pernah mengencani Harry Styles, yang terpaut usia 14 tahun. Sebelum berkencan dengan anggota One Direction tersebut, Caroline pernah terlibat hubungan romantis dengan Pangeran Harry. Hal ini Caroline akui dalam buku autobiografinya, Storm in a C Cup. Menurut Caroline, penyebab putusnya mereka adalah, “Ketika publik mengetahui hubungan kami. Saat itulah kami tidak lagi boleh berhubungan.”

3. Florence Brudenell-Bruce

Sebelum Meghan Markle, 7 Wanita Ini Pernah Mengisi Hati Pangeran HarryCinestaan.com

Florence adalah pacar Harry selanjutnya, setelah putus dari Chelsy Davy. Sayangnya, model asal Inggris ini juga tidak tahan dengan pemberitaan yang bertubi-tubi tentang kedekatannya dengan sang pangeran. Keduanya diketahui putus ketika Pangeran Harry memulai pelatihan dengan Army Air Corps.

4. Cressida Bonas

Sebelum Meghan Markle, 7 Wanita Ini Pernah Mengisi Hati Pangeran HarryIbtimes.com

Sebelum Meghan, Cressida adalah wanita yang digadang-gadang akan menikah dengan Pangeran Harry. Bahkan, Kate Middleton telah memberi saran tentang menghadapi berbagai hal tentang kerajaan kepada Cressida. Sayangnya, di tahun 2014, Harry dan wanita yang berprofesi sebagai aktris ini putus. Hingga kini, tidak pernah dijelaskan apa penyebab retaknya hubungan mereka.

5. Ellie Goulding

Sebelum Meghan Markle, 7 Wanita Ini Pernah Mengisi Hati Pangeran Harrym-magazine.com

Kedekatan Pangeran Harry dengan Ellie secara intim terjadi saat acara Audi Polo Challenge di Coworth Park, Berkshire, Inggris, pada 2016. Harry dan Ellie sendiri sebenarnya sudah agak lama berteman. Ellie bahkan tampil di pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, serta di acara ulang tahun Harry yang ke-30. Sejak itulah, terdengar gosip bahwa mereka sering saling chat mesra.

6. Mollie King

Sebelum Meghan Markle, 7 Wanita Ini Pernah Mengisi Hati Pangeran HarryIbtimes.com

Selain Ellie Goulding, Pangeran Harry juga pernah dikabarkan dekat dengan penyanyi girlgroup 'The Saturdays'. Di tahun 2012, penyanyi itu pernah menceritakan bahwa ia pergi minum bersama Pangeran Harry. Namun, sang pangeran tampaknya kurang berkenan dengan sifat Mollie yang terbuka secara terang-terangan tentang hubungan mereka.

7. Natalie Pinkham

Sebelum Meghan Markle, 7 Wanita Ini Pernah Mengisi Hati Pangeran HarryCelebmafia.com

Wanita yang pernah bersemayam di hati Pangeran Harry selanjutnya adalah Natalie Pinkham, yang berprofesi sebagai presenter olahraga. Natalie Pinkham berusia delapan tahun lebih tua dari Pangeran Harry. Tabloid The Sun pernah menerbitkan foto Pangeran Harry sedang memegang dada Natalie. Foto itu rupanya diambil di sebuah pesta pada tahun 2003. Tak sampai tiga tahun berselang, foto tersebut muncul ke publik. Pasangan ini dikenal sebagai teman, tetapi ada desas-desus yang tak pernah dikonfirmasi, bahwa mereka pernah menjalin asmara dalam waktu singkat.

BACA JUGA: 15 Rincian Biaya Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle​