Banyak tindakan kekerasan yang terjadi dalam sebuah hubungan. Banyak juga yang menjadi korban atas hal itu. Perempuan atau laki-laki yang bisa menjadi korban dari amarah pasangannya sendiri. Saat kondisi emosional seseorang nggak stabil, tindakan kekerasan bisa saja terjadi pada siapa saja dan di mana saja. Banyak dari selebriti pun yang menjadi korban atas ketidakstabilan emosional pasangannya sendiri. Ini deret selebriti yang membagikan pengalaman tindakan kekerasan pasangannya.

1. Kelly Rowland

5 Seleb Ini Pernah Menjadi Korban Tindakan Kekerasan dalam Hubungancelebrityinsider.org

Selebriti yang pernah mengalami tindakan kekerasan dalam hubungan adalah Kelly Rowland. Pengalaman nggak menyenangkannya ini dituangkan di salah satu lagunya yang berjudul Dirty Laundry di album Talk A Good Game. Nggak hanya mengungkapkan dirinya pernah mengalami tindakan kekerasan, banyak yang berspekulasi kalau hal ini yang membuat hubungan Kelly Rowland dan Beyonce jadi retak.

Kelly nggak pernah menyebutkan mantan kekasihnya yang mana yang melakukan tindakan kekerasan, tapi banyak yang meyakini kalau perbuatan yang nggak menyenangkan ini dilakukan oleh mantan kekasihnya, Cuba, yang juga mantan manajer dari Nelly.

2. Madonna

5 Seleb Ini Pernah Menjadi Korban Tindakan Kekerasan dalam Hubunganwired.com

Korban dari tindakan kekerasan lainnya yang berada dalam lingkup selebriti adalah Madonna. Hal ini terjadi saat dia menikah dengan Sean Penn. Sean Penn adalah sosok yang sangat tempramental dan kecanduan minuman keras. Saat Madonna menikah dengan Sean Penn, beberapa tahun kemudian mereka pun bercerai.

Sean Penn juga didakwa karena telah melakukan tindakan kekerasan pada Madonna. Sean Penn menyerang Madonna dengan tongkat pemukul baseball hinggan dia harus dirawat di rumah sakit.

3. Kim Kardashian

5 Seleb Ini Pernah Menjadi Korban Tindakan Kekerasan dalam Hubungangeelongadversiter.com.au

Di tahun 2010 Kim Kardashian mengakui kalau dia pernah menjadi korban dari kekerasan dalam hubungan. Hal itu terjadi saat Kim masih berhubungan dengan mantan suaminya, Damon Thomas, di tahun 2000. Kim seringkali diperlakukan dengan buruk oleh mantan suaminya, salah satu kekerasan yang pernah dialaminya adalah dia pernah dipukul di bagian wajahnya. Akhirnya Kim pun melaporkan tindakan buruk sang mantan suaminya ke pengadilan. Hal buruk lainnya adalah Damon Thomas sering mengancam untuk membunuh keluarga Kim.

4. Mariah Carey

5 Seleb Ini Pernah Menjadi Korban Tindakan Kekerasan dalam Hubungancreativedisc.com

Pada tahun 2009 Mariah Carey membagikan ceritanya tentang tindakan kekerasan yang pernah dialaminya. Saat itu Mariah Carey masih menikah dengan Tommy Matola. Mereka berdua menikah di tahun 1993 sampai 1998. Mariah Carey mengakui kalau untuk menghentikan hubungannya sangatlah sulit, Mariah Carey merasa terperangkap, di samping hubungan bisnis yang mereka jalani bersama. Namun di satu sisi, dirinya mengalami tindakan kekerasan yang sangat nggak menyenangkan.

5. Rihanna

5 Seleb Ini Pernah Menjadi Korban Tindakan Kekerasan dalam Hubunganrollingstone.com

Siapa sih yang nggak tahu kejadian tindakan kekerasan yang dialami Rihanna? Pelaku tindakan kekerasan yang dialaminya oleh mantan kekasihnya sendiri, Chris Brown. Chris menyerang Rihanna di dalam mobil Lamborghininya beberapa jam sebelum Grammy Awards berlangsung. Foto hasil tindakan kekerasan yang dilakukan Chris Brown terhadap Rihanna beredar luas dan banyak dikecam oleh banyak pihak. Kejadian ini pun akhirnya sudah diklarifikasi oleh kedua belah pihak. 

Baca Juga: 8 Seniman Ini Lawan Kekerasan Seksual Lewat Karya Seni Nyeleneh!