Banyak dari tindakan kekerasan yang terjadi dalam hubungan seseorang. Tindakan kekerasan terjadi karena kondisi emosional yang nggak terkendali. Seseorang yang temperamental rentan untuk melakukan tindakan kekerasan yang bisa merugikan orang lain. Setiap tindakan kekerasan yang terjadi akan mengakibatkan dirinya kehilangan orang yang disayangnya.

Banyak dari selebriti papan atas yang memiliki kondisi mental yang nggak stabil hingga membuat pasangannya menjadi sasaran amarahnya. Beberapa deret artis ini ternyata pernah melukai pasangannya sendiri.

1. Johnny Depp

Waduh! 5 Artis Ini Pernah Melakukan Tindakan Kekerasan ke Pasangannya hollywoodreporter.com

Di tahun 2016, Amber Heard mengalami tindakan kekerasan yang dilakukan oleh mantan suaminya, Johnny Depp. Hubungan mereka hanya bertahan kurang dari dua tahun. Johnny melakukan tindakan kekerasan dengan melepar iPhone ke wajah Amber ketika sedang berargumen. Nggak hanya handphone, Johnny Depp melemparkan beberapa barang ke arah Amber sambil berteriak.

Saat itu Amber sedang menelepon temannya dan berteriak meminta temannya untuk memanggil polisi. Di saat itu juga Johnny merampas paksa handphone yang tengah digunakan oleh Amber. Saat sidang perceraian mereka pun Johnny nggak tampak menghadiri keputusan perceraian hubungan mereka.

2. Emma Roberts

Waduh! 5 Artis Ini Pernah Melakukan Tindakan Kekerasan ke Pasangannya bravotv.com

Nggak hanya oleh laki-laki, tindakan kekerasan juga bisa dilakukan oleh perempuan, contohnya Emma Roberts. Emma ditangkap karena telah menganiaya mantan kekasihnya, Evan Peters. Emma menganiaya Evan dengan cara memukulinya. Mereka berdua sempat membintangi serial yang sama yaitu American Horror Story. Akibatnya Emma Roberts didakwa akibat tindakan kekerasannya.

3. Carmen Electra

Waduh! 5 Artis Ini Pernah Melakukan Tindakan Kekerasan ke Pasangannya wikimedia.org

Di tahun 1998. Carmen Electra juga didakwa karena tindakan kekerasan pada suaminya, Dennis Rodman, salah satu bintang NBA ternama. Nggak hanya Carmen, Dennis pun juga didakwa dengan hal yang sama karena tindakan kekerasannya. Salah satu penyebab kekerasan yang dilakukannya adalah karena cemburu pada salah satu mantan Carmen saat live di sebuah stasius televisi.

Di samping itu, Carmen masih merasa kehilangan ibunya yang meninggal karena sakit sehingga dia nggak memiliki kondisi emosional yang stabil. Akhirnya pernikahan mereka hanya bertahan kurang dari satu tahun.

4. Sean Penn

Waduh! 5 Artis Ini Pernah Melakukan Tindakan Kekerasan ke Pasangannya independent.co.uk

Sean Penn juga salah satu selebriti yang pernah melakukan tindakan KDRT. Pernikahannya dengan penyanyi papan atas, Madonna, akhirnya kandas karena kekerasan yang dilakukannya. Kejadian ini terjadi di tahun 1987 saat Sean Penn memukul Madonna dengan menggunakan tongkat pemukul baseball hingga mengakibatkan Madonna harus dirawat.

Sean Penn adalah aktor ternama dan sangat berbakat namun dia nggak memiliki kestabilan emosional dan sangat kecanduan minuman. Mungkin waktu sudah berlalu namun ketika Sean Penn memenangkan sebuah penghargaan, khalayak masih selalu mengingat apa yang pernah dilakukan Sean Penn pada Madonna, dan hal itu banyak membuat banyak perempuan menjadi hilang respect.

5. Chris Brown

Waduh! 5 Artis Ini Pernah Melakukan Tindakan Kekerasan ke Pasangannya marketsdigestng.com

Chris Brown sering didakwa karena tindakan kekerasannya. Salah satu tindakan kekerasan yang dilakukannya yang paling diingat banyak orang adalah saat dia menyerang Rihanna beberapa jam sebelum Grammy Awards belangsung. Kejadian ini terjadi di tahun 2009 di dalam mobil Lamborghini milik Chris.

Foto Rihanna dengan lebam dan luka-luka di wajahnya tersebar luas. Banyak pihak yang mengecam tindakan Chris ini. Di tahun-tahun berikutnya, Chris juga didakwa dengan hal yang serupa karena telah menyerah salah satu orang yang sedang mengambil fotonya. 

Baca Juga: 5 Seleb Ini Pernah Menjadi Korban Tindakan Kekerasan dalam Hubungan