Nggak cuma yang berpacaran, sebuah perhatian juga sangat dibutuhkan bagi mereka yang kini tengah jalani proses PDKT lho. Entah karena kamu ingin perhatian lebih dari biasanya, ataupun karena kamu ingin terus diprioritaskan. Kalau cuma ingin diperhatikan dan menunggu saja sih sama saja bohong. Usaha juga yuk! Nggak perlu yang berlebihan kok, cukup dengan melakukan lima hal berikut ini.

1. Nggak terlalu mengekang

Ingin Diperhatikan Lebih Sama Dia? Siap-siap Disayang dengan 5 Hal IniShutterstock/fizkes

Semua berawal dari hal-hal simpel, seperti memberi mereka kebebasan. Ingat, siapapun nggak akan suka jika kehidupannya diatur sesuai kemauan kita. Nggak ada salahnya kok kalau mereka kita berikan ruang untuk melakukan apapun yang memang ingin dilakukan. Lagi PDKT saja sudah mengekang, gimana dia bisa pertahankan kamu?

2. Memuji mereka di depan teman-temannya

Ingin Diperhatikan Lebih Sama Dia? Siap-siap Disayang dengan 5 Hal IniShutterstock/Pressmaster

Nggak hanya cewek yang ingin dipuji, cowok juga demikian. Kalau cewek mungkin lebih sering menunjukkan kelebihan mereka sendiri, tapi sebuah pujian dari orang lain justru lebih berarti bagi kalangan cowok. So, nggak ada salahnya kok kalau kamu memuji kelebihan si dia saat kalian bersama teman-temannya.

3. Merasa percaya dan nggak curigaan sama si dia

Ingin Diperhatikan Lebih Sama Dia? Siap-siap Disayang dengan 5 Hal IniShutterstock/tommaso79

Hampir sama dengan poin pertama, kamu nggak boleh terlalu mengekang mereka dan memberikan rasa kepercayaan. Hal ini menandakan bahwa kamu benar-benar percaya dengannya tanpa perlu menaruh curiga yang berlebihan. Di zaman ini susah lho buat menemukan karakter cewek kayak gini, Mungkin kamu salah satunya?

4. Hindari waktu dandan yang lama

Ingin Diperhatikan Lebih Sama Dia? Siap-siap Disayang dengan 5 Hal IniShutterstock/Subbotina Anna

No comment sih kalau yang satu ini, soalnya memang hampir semua cewek justru menghabiskan banyak waktu hanya untuk dandan. Sebenarnya nggak ada yang salah, tapi gimana jadinya kalau ternyata si dia udah nunggu kamu terlalu lama? Jangan sampai hanya karena hal ini, kamu dan pasangan jadi berantem ya. Big no!

Eits, siapa bilang tampil cantik harus memakan waktu yang lama? Kamu takut riasan kamu gak bikin kamu cerah? Tenang, soalnya sekarang udah ada Garnier Bright Up Tone Up Cream. Kamu nggak perlu lagi andalkan segudang produk makeup demi ‘menyulap’ penampilanmu, soalnya krim pencerah wajah ini bisa membuat kulitmu tampak cerah seketika dan tetap terlihat natural. 

Ingin Diperhatikan Lebih Sama Dia? Siap-siap Disayang dengan 5 Hal IniPopbela.com/Anastasia Desire

Inovasi krim pencerah instan dari Garnier ini, juga mengandung 10x vitamin C, yoghurt, dan juga UVA/UVB filter yang sangat dibutuhkan oleh kulit kita. Sangat cocok untuk kamu yang punya segudang aktivitas meski harus berada di bawah terik matahari.

Ingin Diperhatikan Lebih Sama Dia? Siap-siap Disayang dengan 5 Hal IniPopbela.com/Vika Widya Alfianti

Popbela pun sudah mencoba Garnier Bright Up Tone Up Cream yang masuk dalam cream favorit kita. Teksturnya yang sangat ringan memang terbukti ampuh mudah menyerap kulit wajah, dan langsung menyatu dengan tone kulit tanpa memberi kesan abu-abu setelah pengaplikasiannya sehingga kulit jadi terasa lebih lembap dan ternutrisi. 

Ingin Diperhatikan Lebih Sama Dia? Siap-siap Disayang dengan 5 Hal IniPopbela.com/Anastasia Desire

Ini terbukti berkat efeknya yang dapat mencerahkan lingkaran hitam, menyamarkan noda dan bekas jerawat, serta dapat meratakan warna kulitmu. Jadi buat kamu yang lagi butuh produk krim pencerah, Garnier Bright Up Tone Up Cream bisa banget jadi pilihanmu untuk keseharian.

5. Nggak pernah ngeluh walau di bawah sinar matahari

Ingin Diperhatikan Lebih Sama Dia? Siap-siap Disayang dengan 5 Hal IniShutterstock/byswat

Popbela tahu persis, karakter cewek yang feminim terkadang tanpa sadar membuat kita jadi terlihat sedikit ‘manja’. Tapi percayalah kalau cowok di luar sana justru menginginkan cewek yang nggak pernah ngeluh meski diajak travelling dan terus-terusan berada di bawah teriknya matahari. Ngapain ngeluh kalau sudah ada Garnier Bright Up Tone Up Cream?

Tuh Bela, sekarang sudah ada solusinya ‘kan?