Menjalin hubungan percintaan tak selalu berjalan manis dan bahagia. Adakalanya silang pendapat hingga berujung pertengkaran mewarnai hari-hari bersamanya. Nah, kalau sudah seperti itu, biasanya si perempuan bakal cepat baper hingga marah. Biar hubunganmu kembali syahdu, minta si dia untuk mencontek jurus jitu 5 laki-laki di K-Drama ini saat merayu kekasih yang lagi ngambek.

1. Choi Joon Ki (Sung Joon), High Society

5 Laki-Laki di K-Drama yang Punya Jurus Jitu Merayu Pacar NgambekPopdramatic.blogspot.com

Setelah tahu bahwa Choi Joon Ki (Sung Joon) mendekatinya karena uang, Jang Yoon Ha (Uee) memutuskan untuk berpisah dengan kekasihnya tersebut. Namun, Joon Ki berusaha memahami kemarahan Yoon Ha dan justru bekerja di perusahaan milik keluarga Yoon Ha.

Ia berusaha melindungi Yoon Ha meski selalu menerima kata-kata kasar dari perempuan yang dicintainya tersebut. Hingga suatu saat, Yoon Ha sadar akan perasaan dan ketulusan Joon Ki terhadapnya.

2. Kim Young Ho (So Ji Sub), Oh My Venus

5 Laki-Laki di K-Drama yang Punya Jurus Jitu Merayu Pacar Ngambekm.mwave.me

Saat Kang Joo Eun (Shin Min Ah) tahu bahwa kekasihnya adalah direktur sebuah perusahaan besar, ia marah. Ia merasa bahwa Kim Yeong Ho (So Ji Sub) telah mengkhianatinya dengan menyembunyikan identitasnya. Ia pun pulang ke kampung ibunya tanpa sepengetahuan Yeong Ho.

Kemarahan Joo Eun seketika menghilang, ketika tiba-tiba Yeong Ho mengunjunginya di rumah sang ibu, meski harus menempuh perjalanan panjang. Ia lantas memaafkan Yeong Ho, karena terharu dengan surprise yang diberikan kekasihnya tersebut.

3. Kim Moo Young (Seo In Guk), The Smile Has Left Your Eyes

5 Laki-Laki di K-Drama yang Punya Jurus Jitu Merayu Pacar NgambekSoompi.com

Kim Moo Young (Seo In Guk) diceritakan sebagai laki-laki playboy yang misterius serta tak takut melakukan hal berbahaya yang mengancam nyawanya sendiri. Hingga suatu saat, karena kecerobohan Moo Young, ia mengalami kecelakaan besar hingga merenggut nyawa seseorang. Hal itu membuat Jin Kang (Jung So Min) marah besar karena khawatir akan keselamatan kekasihnya tersebut.

Kemarahan Jin Kang ditanggapi Moo Young dengan sikap pasrah. Ia berkata bahwa ia ingin belajar jadi laki-laki baik hati seperti yang diharapkan oleh Jin Kang. Mendengar kalimat Moo Young tersebut, membuat emosi Jin Kang luluh dan berusaha memaafkan kekasihnya.

4. Oh Soo (Jo In Sung), That Winter, The Wind Blows

5 Laki-Laki di K-Drama yang Punya Jurus Jitu Merayu Pacar NgambekDramabeans.com

Oh Yeong (Song Hye Kyo) merasa sakit hati ketika tahu bahwa Oh Soo (Jo In Sung) telah berpura-pura menjadi kakak kandungnya. Oh Soo lantas berpura-pura tak tahu akan kemarahan Oh Yeong. Ia bahkan mengajak Oh Yeong berlibur dan mengajaknya bercerita di sepanjang perjalanan, meski ditanggapi sinis oleh Oh Yeong.

Hingga di akhir perjalanan, Oh Soo meminta maaf dan menyatakan bahwa ia menyesal telah menipu Oh Yeong. Ia juga menyatakan rasa cintanya yang telah ia pendam, hingga membuat keduanya menangis.

5. Seo Dae Young (Jin Goo), Descendants of the Sun

5 Laki-Laki di K-Drama yang Punya Jurus Jitu Merayu Pacar NgambekKorea.iyaa.com

Meski saling mencintai, Seo Dae Young (Jin Goo) selalu menghindar dari Yoon Myung Ju (Kim Ji Won) karena ayah Myung Ju yang juga pimpinannya tak pernah memberi restu. Seperti pada saat Myung Ju pergi ke camp militer untuk bertemu Seo Dae Yeong, ia justru bergegas pulang untuk menghindari Myung Ju.

Myung Ju pun semakin tak tahan dengan sikap Dae Yeong hingga melampiaskan kekesalannya. Namun bukannya menjelaskan, Dae Yeong justru hanya diam dan membiarkan Myung Ju mengungkapkan kemarahannya. 

Nah, itulah beberapa laki-laki di K-Drama yang punya jurus jitu merayu kekasih yang lagi ngambek. Jurus yang mana nih, yang ngena untukmu?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Cowok di KDrama yang Punya Jurus Jitu Merayu Pacar Ngambek"

Baca Juga: 5 Second Couple K-Drama Paling Mencuri Perhatian di 2019