Putus cinta adalah cobaan terberat bagi sebagian orang, mungkin termasuk juga kamu. Tapi seberat apapun cobaan itu, wanita kuat tak akan pernah terpengaruh apalagi sampai melakukan hal-hal bodoh ini.

1. Mencoba menjadi teman

Wanita Kuat Tidak Akan Melakukan 7 Hal Ini Setelah Putustvguide.com

Sangat jarang ada pasangan yang bisa menjadi teman baik setelah mereka putus. Dan kamu tak perlu mencobanya karena mengambil resiko pada hal-hal yang tak menentu justru akan mengganggu hidupmu. Terlebih lagi mengganggu kekuatan yang telah kamu bangun untuk bertahan.

2. Balas dendam

Wanita Kuat Tidak Akan Melakukan 7 Hal Ini Setelah Putustheodysseyonline.com

Semangat untuk membalaskan dendam hanya akan membuatmu menjadi orang paling bodoh yang menghalalkan segala cara demi hal-hal yang tidak penting. Kamu benar-benar akan menghabiskan waktu saat mulai berniat membalaskan dendam. 

3. Stalking media sosialnya

Wanita Kuat Tidak Akan Melakukan 7 Hal Ini Setelah Putusfashionnstyle.com

Please Bela, kamu bukan ABG lagi dan kamu adalah wanita dewasa yang kuat. Memata-matai media sosialnya hanya akan membuatmu sakit kepala. Ada dua aturan yang harus diikuti oleh wanita kuat terkait sosial media: jangan memposting apapun tentang "putus" dan jangan stalking.

4. Kembali berkomunikasi

Wanita Kuat Tidak Akan Melakukan 7 Hal Ini Setelah Putuswwzdw.com

Banyak orang merasa kehilangan dirinya setelah putus cinta karena ada banyak hal yang berubah dalam aktivitas sehari-harinya. Jika kamu merasa kesepian dan ingin menghubungi dia cobalah untuk menghubungi teman dekatmu yang lain dan bisa diajak ngobrol.

5. Memohon untuk kembali

Wanita Kuat Tidak Akan Melakukan 7 Hal Ini Setelah Putusclichemag.com

Masih ada cinta yang tersisa walaupun sudah memutuskannya itu wajar dan tak perlu kamu turuti perasaan yang menuntunmu agar kembali. Jangan pernah berpikir untuk kembali apalagi sampai memohon-mohon padanya. Semuanya akan lebih menyakitkan kalau kamu kembali.

6. Memotong rambutmu

Wanita Kuat Tidak Akan Melakukan 7 Hal Ini Setelah Putusplaybuzz.com

Jangan mengubah penampilanmu secara drastis tepat setelah putus cinta atau kamu mungkin akan menyesalinya. Memotong rambutmu saat itu juga menunjukkan kalau kamu lemah dan tak kuat menghadapi cobaan ini. Cobalah untuk meredakan emosimu terlebih dulu sebelum memutuskan sesuatu.

7. Menyerah pada cinta

Wanita Kuat Tidak Akan Melakukan 7 Hal Ini Setelah Putusglamour.com

Dia bukan satu-satunya lelaki yang ada di dunia ini dan tak sepantasnya kamu menyerah pada cinta jika itu bukan dia. Jangan biarkan putus cinta menghancurkan harapan hidupmu. Tetap jaga dirimu dan fokus pada masa depanmu tanpa harus melihat ke belakang lagi.

Kamu kuat lebih dari yang kamu tahu, jangan menyerah hanya karena dia yang menjagamu.

BACA JUGA: 7 Kualitas yang Dicari Cewek Mandiri dan Kuat dalam Diri Pasangannya​