Adakalanya kita sampai pada titik tidak ingin sendiri. Titik dimana kita sudah lelah menghadapi rutinitas tanpa ada yang menemani. Titik di mana kita semakin menua dan sadar bahwa harus ada seseorang yang kita ajak untuk menghabiskan hari tua bersama. Titik itu mungkin adalah hari ini, saat kamu sedang menunggu jodohmu dan diarahkan Tuhan untuk membaca tulisan ini. Ada banyak alasan kenapa kamu tak kunjung bertemu dengan jodohmu dan salah satunya mungkin karena tingkat kesiapanmu yang belum matang. Kamu belum paham betul tentang lelaki seperti apa yang patut menjadi jodohmu. Kamu baru akan paham setelah bertemu dengan 7 tipe lelaki ini.
 

7 Tipe Lelaki yang Akan Kamu Temui Sebelum Bertemu dengan Jodohmu

Setiap orang memiliki kepribadian yang dominan dan yang dimiliki lelaki ini sangat bertolak belakang dengan kepribadianmu. Selera kalian terhadap musik, film, buku, dan apapun selalu berlawanan sehingga tak ada hal yang bisa jadi obrolan. Kalian akan selalu beradu argumen terhadap segala hal karena cara pandang kalian berbeda sama sekali. Ketika kamu sudah sadar akan hal ini, jangan malas untuk meninggalkannya, temukan dia yang lebih masuk akal untuk menjadi pasanganmu.
 

7 Tipe Lelaki yang Akan Kamu Temui Sebelum Bertemu dengan Jodohmu

Dia punya pesona, mudah bergaul dengan orang terutama wanita. Dia punya daya tarik yang banyak disukai wanita entah itu wajah, tubuh, maupun hartanya. Laki-laki ini juga pandai membuat kalimat-kalimat manis, selalu menyenangkan saat mengajakmu berkencan, dan ahli betul dalam mempengaruhi orang. Tapi ada banyak sekali wanita di sekelilingnya dan kamu salah satu korbannya. Ketika dia bosan dengan yang lain mungkin dia akan datang ke kamu lalu dengan mudahnya berpindah ke wanita lain lagi.
 

7 Tipe Lelaki yang Akan Kamu Temui Sebelum Bertemu dengan Jodohmu

Apa yang salah dengan terlalu mencintaimu? Please, Bela! Tidak pernah ada yang baik ketika kata "terlalu" tersemat. Lelaki yang terlalu mencintaimu akan lebih banyak mengekangmu dibandingkan memberikan kebahagiaan. Mereka akan mengaturmu seolah kamu adalah aset mereka, bukan seseorang yang hidup dan juga memiliki kebebasan sewajarnya. Lelaki yang terbaik adalah lelaki yang cintanya lebih besar sedikit dibandingkan cintamu padanya. Sulit memahaminya? Suatu saat kamu akan menemukannya.
 

7 Tipe Lelaki yang Akan Kamu Temui Sebelum Bertemu dengan Jodohmu

Dia hanya berpikir tentang seks, seks, dan seks. Tubuh dan gairahmu adalah hal yang paling penting untuknya. Saat bertemu denganmu yang dia utamakan adalah menyentuhmu bukan menanyakan kabar dan hari-harimu. Dia tidak peduli pada hal lain ketika hasratnya akan tubuhmu tidak dipenuhi. Setampan atau 'sebaik' apapun dia jangan pernah kamu bertahan untuk tipe lelaki seperti ini. Segera tinggalkan kalau tidak ingin ada penyesalan di akhir nanti. Tenang, yang lebih baik masih ada kok!
 

7 Tipe Lelaki yang Akan Kamu Temui Sebelum Bertemu dengan Jodohmu

Menjalin sebuah hubungan artinya kita harus saling memberikan kebahagiaan. Sementara arti kebahagiaan itu sendiri bagi setiap orang selalu berbeda. Jika dia tidak pernah memahami makna bahagia yang kamu ingini dan selalu membuat kamu sedih karena itu maka sebaiknya kamu tinggalkan saja. Sampai kapan kamu akan bertahan menahan penderitaan? Kamu mungkin merasa kesulitan karena takut tidak akan menemukan penggantinya. Tapi percayalah itu hanya karena kamu belum membuka hatimu saja.
 

7 Tipe Lelaki yang Akan Kamu Temui Sebelum Bertemu dengan Jodohmu

Dia mungkin hampir sempurna dalam segala hal tapi dia selalu sibuk dengan pekerjaannya. Dia bekerja dari pagi sampai malam, bahkan terkadang di akhir pekan. Dia tidak pernah memiliki waktu untuk duduk berdua denganmu membicarakan hal-hal kecil yang tidak penting. Dia hanya akan menguhubungi untuk membicarakan masalah-masalah yang serius, benar-benar membosankan! Lelaki yang seperti ini tidak bisa kamu harapkan selain uangnya, selebihnya dia hanya akan memberikan dirinya pada dunianya sendiri.
 

7 Tipe Lelaki yang Akan Kamu Temui Sebelum Bertemu dengan Jodohmu

Lelaki ini mungkin tidak sempurna, tapi dia selalu menghargai kamu. Dia dengan bangga menggandeng tanganmu dan memperkenalkan kamu di depan teman-temannya. Dia membuat kamu tersenyum bahkan dengan guyonan-guyonan recehnya. Dia tidak menuntuk kamu untuk jadi secantik selebrita dan menerima kamu apa adanya. Mungkin dia tidak bisa membangunkan istana untukmu, tapi bersamanya kamu selalu merasa 'pulang'. Dia adalah rumahmu, tempat pemberhentian terakhir untuk banyak kisah yang telah kamu lewati.
 
Semoga kamu cepat menemukan lelaki nomor 7 dalam hidupmu ya Bela!

BACA JUGA: Mau Langsung Diajak Jadian Sama Gebetan? Ambil Hatinya dengan Cara Ini‚Äč