Jangan sepelekan kencan. Jangan sepelekan juga kegiatan yang kalian lakukan bersama pasangan di waktu senggang. Karena inti hubungan kalian sebenarnya ada di sini, di waktu yang dihabiskan dengan bersama-sama.

Kalau kalian sedang sama-sama libur, mungkin ide-ide ini bisa dicoba, biar nggak mati gaya dan nggak gitu-gitu aja kencannya.

1. Belajar sesuatu yang baru

Anti-Bosan! Ini 5 Ide Menghabiskan Waktu Senggang dengan PasanganPexels.com/Andrea Piacquadio

Kalian sama-sama nggak bisa masak? Cobalah untuk melakukannya bersama-sama di waktu senggang kalian. Belajar sesuatu yang baru bisa membuat hubungan kalian makin terasa dekat. Tidak harus memasak, bisa belajar bahasa baru, atau apapun yang bermanfaat.

2. Saling mengajarkan minat dan bakat

Anti-Bosan! Ini 5 Ide Menghabiskan Waktu Senggang dengan PasanganFreepik.com/Senivpetro

Dia punya bakat fotografi? Kenapa kamu tidak minta ajari? Sesekali di waktu senggang mintalah dia untuk mengajarimu ilmu-ilmu fotografi dasar. Selain mengisi waktu senggang, kamu juga bisa lebih mendalami dunianya melalui hobinya.

3. Olahraga atau jalan-jalan

Anti-Bosan! Ini 5 Ide Menghabiskan Waktu Senggang dengan Pasangancdn2.tstatic.net

Kesehatan adalah yang paling utama dan tugas kalian bersama untuk saling mengingatkan tentang bagaimana menjaga kesehatan sebagai seorang pasangan. Tidak perlu sulit-sulit, lari pagi atau sore bersama sudah cukup. Kalau ada waktu dan uang lebih kalian bisa merencakanan perjalanan jauh bersama untuk menantang adrenalin.

4. Mengerjakan 'tugas' bersama

Anti-Bosan! Ini 5 Ide Menghabiskan Waktu Senggang dengan PasanganPexels.com/Mentatdgt

Jika dia sangat sibuk dan pikirannya tidak tenang meski sedang hari libur, tawarkanlah bantuan untuk mengerjakan pekerjaannya bersamamu. Dia pasti akan sangat berterima kasih. Tidak harus pekerjaan berat, hal-hal sesederhana perkerjaan rumah tangga juga menyenangkan jika dilakukan bersama di waktu senggang.

5. Lakukan sesuatu yang menakutkan

Anti-Bosan! Ini 5 Ide Menghabiskan Waktu Senggang dengan Pasanganunsplash.com/JanJakubNanista

Meihat film horor bisa jadi pilihan mengasyikkan untuk dilakukan berdua dengan pasangan, lho! Pas lagi seram-seramnya, siapa tahu malah berakhir jadi berpelukan mesra bukan? Tidak harus film horor kalian juga bisa melakukan aktivitas yang menguji adrenalin seperti terjun payung dan semacamnya.

Tentu aktivitas mainstream seperti pergi ke bioskop boleh juga jadi pilihan asal bukan di masa pandemi COVID-19, ya!

Baca Juga: Bukannya Tambah Cinta, 5 Sikap Berlebihan Ini Justru Bikin Dia Bosan

Baca Juga: Rekomendasi Film Drama Romantis yang Bisa Kamu Tonton Saat Senggang

Baca Juga: Romantis Banget, Coba 5 Ide Kencan Seru a la Drama Korea Ini Yuk!