Ketika sebuah hubungan berjalan mulus tanpa hambatan berarti, bukan berarti kamu bisa bersantai-santai dan tak lantas curiga pada pasangan. Pasalnya 4 tanda dibawah ini berbahaya untuk kelangsungan hubungan kamu jika tidak awas dan mulai terlena pada kenyamanan yang dia berikan. Mau tahu apa saja? Yuk kita lihat!

4 Tanda Ini Terlihat Sepele, Tapi Bisa Meluluh-lantahkan Hubunganmu

Waspadalah jika cowok kamu sudah mulai punya akun “tersembunyi” terlebih jika di web pencari jodoh. Online dating adalah sebuah hiburan bagi laki-laki yang telah jengah dengan kondisi tertentu. Termasuk hubungan. Entah atas dasar hanya iseng atau penasaran dengan salah satu aplikas, kamu tetap harus waspada agar dia tidak beranjak pergi.

4 Tanda Ini Terlihat Sepele, Tapi Bisa Meluluh-lantahkan Hubunganmu

Punya hubungan yang adem ayem adalah dambaan setiap pasangan. Tapi, jika dia yang tadinya bisa mengutarakan apa yang ada di kepalanya justru memilih diam. Kamu patut mempertanyakan itu! Karena sebenarnya, perdebatan kecil itu terjadi atas dasar saling peduli, bukan tanpa arti. Mungkin dia mulai lelah dengan hubungan ini dan memilih menjadi "yes-man" saja.

4 Tanda Ini Terlihat Sepele, Tapi Bisa Meluluh-lantahkan Hubunganmu

Kemungkinan selanjutnya adalah kebalikan nomor 2. Jika dia berubah menjadi sosok yang keras kepala dan tak mau mengalah atau membalik keadaan yang membuat kamu secara tidak langsung merasa bersalah di setiap akhir perdebatan, itu adalah warning garis keras. Bisa saja ini adalah trik putus, karena dia tak punya cukup nyali untuk mengatakanya, maka dia membuat kamu lelah dengan selalu merasa bersalah dan akhirnya memutuskannya. Wah, drama banget ya cowok macam ini.

4 Tanda Ini Terlihat Sepele, Tapi Bisa Meluluh-lantahkan Hubunganmu

Yang terakhir ini adalah proses lanjutan dari nomor 3 tadi, Bela. Membuat wanita sedih dan kecewa itu memang lebih mudah daripada membuat bahagia. Dan membuat suasana hubungan menjadi gaduh tak nyaman adalah cara ampuh untuk mengakhiri sebuah hubungan. Jadi, bersiaga jika sewaktu-waktu sang pacar berubah sifat tanpa alasan yang jelas.

Bagaimana Bela apakah pacar kamu sudah menujukkan salah satu dari 4 tanda diatas? Jika iya, berhati-hatilah. Tapi jangan menjadikannya satu-satunya patokan. Coba cari tahu lebih dalam, mungkin ada faktor-faktor lain atau ada pikiran yang sedang menggangu. Keep positive-thinking ya, Bela!