Cinta mampu membuat kita tidak peka dengan perasaan orang-orang di sekitar kita. Masalah yang paling sering terjadi adalah ketidaksetujuan orang-orang terdekat pada orang yang kita pilih jadi pelabuhan hati. Mungkin karena orang-orang terdekat itu tidak menyukai tingkah laku si pacar yang menurut mereka mengesalkan. Atau mungkin juga, mereka tahu bahwa sebenarnya hubungan dengan lelaki atau perempuan ini hanyalah sebuah keadaan yang dipaksakan. Kalau yang tidak suka hanya satu-dua orang sih, tidak masalah. Tetapi kalau hampir semua, berarti ada yang tidak beres dengan hubungan kalian lho! Coba cek deh tanda-tanda kalau orang lain berharap hubunganmu dengan kekasih bisa segera putus.

1. Ketika si kekasih hadir tak seorang pun mau mengajaknya mengobrol bahkan menyapanya

 

Cara paling mudah untuk menunjukan ketidaksukaan pada seseorang adalah dengan tidak mengajak ngobrol. Kalau semua orang tidak mau mengajak pacarmu ngobrol, itu berarti teman-teman di sekitarmu berusaha memberitahumu bahwa mereka tidak menyukai pacarmu. Apalagi kalau sengaja tidak disapa, artinya orang-orang di sekitarmu bahkan tidak menganggap kekasihmu itu ada. Namun kita tidak bisa menghindari percakapan terus-menerus. Ada kalanya orang-orang terdekatmu terpaksa harus berbicara dengan si kekasih. Walaupun terpaksa, mereka hanya melakukan percakapan basa-basi dan terlihat sekali dari raut wajahnya kalau mereka tidak tertarik dan ingin segera menyudahi pembicaraan tersebut.

2. Orang di sekitar membicarakan hal buruk tentang pacarmu atau bicara gamblang soal keinginan mereka agar kamu segera putus!

5 Tanda Teman Dekatmu Tidak Suka dengan Pacar Barumu!www.tophdimg.com

Kebiasaan untuk membicarakan orang lain di belakang layar atau bergosip telah lama kita kenal. Apabila ternyata kita tahu bahwa pacar sering digosipkan hal-hal yang jelek otomatis bikin kita jadi ikutan sebal. Ada baiknya kamu berkepala dingin dan menanyakan duduk perkara kenapa orang-orang terdekat kita melakukan hal itu. Jangan-jangan memang karena ada yang tidak beres pada diri kekasih. Kalau kamu sudah sampai pada tahap ini, berarti tidak ada kode-kode lagi. Orang-orang terdekatmu memang ingin kamu menyelesaikan hubunganmu dengan si doi sesegera mungkin.

3. Tiap pembicaraan yang dilakukan hanya berisi sarkasme

5 Tanda Teman Dekatmu Tidak Suka dengan Pacar Barumu!www.justjared.com

Percakapan sarkas memang selintas terdengar lucu. Hanya saja bila dilakukan terus-menerus menandakan adanya kebencian. Sarkasme digunakan untuk menyindir seseorang baik lewat perkataan halus atau kasar.

4. Ketika ada acara, orang lain tidak pernah memperhitungkan untuk mengundang kekasihmu

5 Tanda Teman Dekatmu Tidak Suka dengan Pacar Barumu!www.justjared.com

Pernah dapat undangan ke acara nikah dengan status single? Padahal yang mengundang tahu kamu sudah punya gandengan.That's tehe truth! Orang-orang di sekitarmu tidak mengharapkan ia datang.

5. Mereka bahkan tidak mengingat sedikit pun info soal pacarmu

5 Tanda Teman Dekatmu Tidak Suka dengan Pacar Barumu!www.imdb.com

Meskipun kamu sudah berulang kali mempertemukan sang kekasih dengan orang-orang terdekatmu, mereka sama sekali tidak berusaha mengingat informasi soal si kekasih. Itu tandanya orang-orang terdekatmu menganggap si dia sama sekali tidak penting. Soalnya manusia cenderung hanya mengingat hal-hal yang mereka anggap penting saja.

Well, bagaimana? Apakah kamu pernah menemukan salah satu tanda?

BACA JUGA: Sulit Move On dari Mantan Terindah? Baca 7 Tips Ampuh Berikut Ini!