Pete Davidson dan Kim Kardashian dikabarkan sudah resmi putus setelah sembilan bulan berpacaran. Meskipun memberikan kesan kalau hubungan mereka nggak main-main, ternyata hubungan tersebut pada akhirnya kandas juga.

Kim sekarang telah bergabung dengan daftar panjang mantan komedian Saturday Night Live itu. Di kesempatan berbeda, mereka memberikan kesan tentang bagaimana rasanya berkencan dengan pria berusia 28 tahun itu. 

Begini kesan para mantan mengenai Pete Davidson dan alasan mereka putus.

1. Kim Kardashian: Lelah berkencan dengan Pete

8 Mantan Pete Davidson Ungkap Alasan Mereka PutusMARCA

Seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Kim benar-benar lelah dengan hubungan yang dijalaninya bersama Pete dan hal-hal lain yang terjadi dalam hidupnya.

"Pete benar-benar spontan dan impulsif dan ingin dia terbang ke New York, atau ke mana pun dia mau dalam waktu singkat. Namun, Kim punya empat anak dan itu tidak mudah. Dia harus fokus pada anak-anak,” ujar si sumber.

Tampaknya, Kim yang kini berusia 41 tahun dan memiliki empat anak, tidak bisa menyeimbangi kemauan Pete yang usianya 13 tahun lebih muda.

2. Carly Aquilino: Tak suka dikaitkan lagi dengan Pete Davidson

8 Mantan Pete Davidson Ungkap Alasan Mereka PutusMTV.com

Mantan Pete pertama yang diketahui adalah komedian Carly Aquilino.  Mereka berkencan hanya sebentar saja pada 2015. Namun, ternyata itu sudah cukup membuat Carly tak ingin dikaitkan lagi dengan sang mantan.

Meskipun tidak pernah berbicara tentang hubungan mereka, ia memberikan reaksi ketika melihat teks dari temannya bertahun-tahun setelah putus, tentang pertunangan Pete dan Ariana Grande pada 2018.

"Aku tahu aku orang ke-9 miliar yang mengirimimu pesan hari ini tentang ini, tetapi ... aku tidak bisa [menahannya]," tulis si teman.

Carly me-screenshot isi teks tersebut dan meng-upload ke Instagram dengan caption, "Haha, [gambaran] hariku dalam pesan teks."

Sepertinya yang dimaksud Carly adalah semua orang masih mengaitkan dirinya dengan Pete. Sebagai mantan pacar, padahal ia sudah tidak ingin dikait-kaitkan lagi dengan mantannya itu.

3. Cazzie David: Diputuskan lewat chat dan Pete Davidson langsung pacaran lagi dengan Ariana Grande

8 Mantan Pete Davidson Ungkap Alasan Mereka PutusCosmopolitan

Hubungan jangka panjang pertama Pete adalah dengan putri aktor senior Larry David, Cazzie David. Mereka mulai berkencan pada 2016 dan putus 2 tahun kemudian pada 2018. Kabarnya, hubungan mereka cukup serius, karena Pete bahkan membuat tato Cazzie.

Namun, komedian 28 tahun itu tiba-tiba saja memutuskan pacarnya selama 2 tahun itu hanya lewat chat. Cazzie menjelaskan rasa sakit yang dirasakannya saat mengetahui Pete berkencan dengan Ariana Grande sehari setelah mereka putus.

"Aku buka Twitter dan melihat bahwa mantanku yang baru satu hari putus itu, sudah punya pacar baru ... Ayahku memelukku saat aku gemetar tak terkendali dalam pelukannya," ujar Cazzie.

Namun, aktris The Umbrella Academy itu mampu mengatasi fase sulit dalam hidupnya dan mengatakan kalau sekarang dirinya dan Pete berteman.

Dalam buku No One Asked For This yang ditulisnya, Cazzie menulis, "Pete, aku mencintaimu. Keberanianmu menginspirasiku dan persahabatanmu sangat berarti bagiku."

4. Ariana Grande: Pete Davidson adalah “pengalih perhatian yang luar biasa”

8 Mantan Pete Davidson Ungkap Alasan Mereka PutusElle

Mungkin salah satu hubungan Pete yang terkenal (selain dengan Kim) adalah dengan Ariana Grande.

Keduanya mulai berkencan pada Mei 2018 dan mengumumkan pertunangan beberapa minggu kemudian. Namun, hubungan tersebut ternyata berumur pendek, karena akhirnya mereka putus pada Oktober 2018.

Ariana dan Pete berpacaran tak lama setelah perpisahan Ariana dengan rapper Mac Miller. Ariana dan Mac telah menjalin hubungan yang cukup lama, yaitu selama empat tahun. Sedihnya, tak lama setelah itu Mac meninggal akibat overdosis narkoba.

Ini mungkin menjelaskan mengapa Ariana menyebut Pete sebagai "pengalih perhatian". Ia juga mengklaim hubungan mereka "tidak realistis" dan tidak benar-benar mengenalnya.

"Ini [hubungannya] sembrono dan menyenangkan dan gila dan sangat tidak realistis, dan saya mencintainya, dan saya tidak mengenalnya," kata Ariana.

5. Kate Beckinsale: Benci perhatian media terhadap hubungannya dengan Pete Davidson

8 Mantan Pete Davidson Ungkap Alasan Mereka PutusHarper's Bazaar

Setelah putus dari Ariana Grande, Pete tak lama kemudian berkencan dengan aktris Kate Beckinsale. Keduanya memiliki perbedaan usia 20 tahun, tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk bersama. 

Pete dan Kate akhirnya putus karena sang aktris tidak tahan dengan perhatian media yang tidak diinginkan yang diterimanya.

"Saya belum pernah berada di posisi ini sebelumnya, tidak pernah berkencan dengan siapa pun yang dikenal dengan 'kenakalannya'. Ini semua cukup mengejutkan dan saya perlu membiasakan diri," kata Kate.

Sementara Pete, ia mengaku alasan dirinya kembali masuknya ke fasilitas rehabilitasi adalah karena putusnya hubungan tersebut.

6. Margaret Qualley: Berkencan dengan Pete Davidson “menyenangkan”

8 Mantan Pete Davidson Ungkap Alasan Mereka PutusCosmopolitan

Model cantik Margaret Qualley dan Pete mulai berkencan pada 2019, tetapi sayangnya berakhir beberapa bulan kemudian.

Tidak banyak yang diketahui tentang hubungan mereka, namun Margaret dilaporkan menyebutkan bahwa dia "sangat bersemangat" tentang hubungan mereka.

7. Kaia Gerber: Pete Davidson terlalu “intens”

8 Mantan Pete Davidson Ungkap Alasan Mereka PutusCosmopolitan

Keduanya mulai berkencan pada Oktober 2019, tetapi putus pada Januari 2020. Saat itu, Pete sedang mengalami masalah kesehatan mental dan dia merasa bahwa saat itu bukan waktu yang tepat untuk menjalin hubungan.

Seorang sumber yang dekat dengan model itu mengatakan Kaia merasa hubungannya dengan Pete "sangat luar biasa". Katanya, Pete memiliki modus operandi tertentu dan sangat intens dengan pacarnya.

Kaia berbicara tentang hubungan dan ketergantungan yang mereka miliki, "Bahkan jika kamu secara teknis tidak saling bergantung, tidak membiarkan kebahagiaanmu bergantung pada orang lain, saya pikir adalah hal yang besar. Saya benar-benar ketergantungan bersama [dengannya]."

8. Phoebe Dynevor: 'Tergila-gila' pada Pete Davidson

8 Mantan Pete Davidson Ungkap Alasan Mereka PutusExtra TV

Mantan terakhir Pete sebelum Kim Kardashian adalah aktris Bridgerton, Phoebe Dynevor. Mereka berkencan selama beberapa bulan pada 2021. Alasan perpisahannya adalah jarak di antara mereka, karena Phoebe di Inggris, sementara Pete tinggal di New York.

Jika bukan karena jarak, hubungan mereka mungkin akan berhasil. Menurut sumber terdekat, sebelum berpisah hubungan keduanya sebenarnya terus tumbuh dan meskipun baru berkencan beberapa bulan, tetapi mereka tergila-gila satu sama lain.

Itulah beberapa komentar mantan kekasih Pete Davidson dan alasan mereka putus. Siapa lagi, nih, yang akan jadi tambatan hati baru Pete?

Baca Juga: Putus! Ini Kisah Cinta Kim Kardashian-Pete Davidson yang Jadi Sorotan

Baca Juga: Gemar Kencani Cewek Seksi, Ini 7 Seleb Pernah Jadi Pacar Pete Davidson

Baca Juga: Kencan Sama Kim Kardashian, 'Bekas Cupang' Pete Davidson Jadi Sorotan