Kamu lagi menjalin hubungan dengan seseorang? Wah, selamat ya! Tapi tunggu dulu. Kamu sudah pastikan belum tujuan kalian berhubungan sekarang? Apakah kalian hanya ingin mengenal satu sama lain lebih dalam? Atau kamu sudah ingin serius mencari calon pasangan hidupmu? Kamu perlu memperhatikan bedanya cowok yang hanya menganggapmu sebagai pacar untuk bersenang-senang dan cowok yang akan menjadikanmu calon ibu dari anak-anaknya. 

1. Cowok yang sekadar pacar mungkin akan sering membentak atau mencelamu. Bahkan ada yang sampai main tangan. Nah, cowok yang bisa kamu jadikan calon suami nggak akan menghina atau berlaku kasar padamu meskipun dia sebenarnya sangat marah padamu.

 Bela, Pasanganmu Sekarang Hanya Sekadar Pacar atau Calon Suami, Nih? moviespix.com

2. Cowok yang sekadar pacar nggak tertarik untuk bertemu dengan teman-temanmu. Sementara cowok yang bisa kamu jadikan calon suami mau berkenalan dan main dengan teman-temanmu.  

Bela, Pasanganmu Sekarang Hanya Sekadar Pacar atau Calon Suami, Nih? imgsuccess.com

3. Cowok yang sekadar pacar pasti menghindar kalau harus ketemu orang tuamu. Tapi cowok yang akan jadi suamimu akan senang bisa bertemu dengan keluargamu. Ia juga tertarik dengan cerita-ceritamu soal keluargamu. 

Bela, Pasanganmu Sekarang Hanya Sekadar Pacar atau Calon Suami, Nih? geekynews.com

4. Cowok yang sekadar pacar biasanya ideal dan ganteng. Padahal, cowok yang bakal kamu nikahi akan membuatmu merasa heran, "Kenapa sih aku bisa jatuh cinta sama dia?". 

Bela, Pasanganmu Sekarang Hanya Sekadar Pacar atau Calon Suami, Nih? thelazyreviewergeekguy.wordpress.com

5. Cowok yang sekadar pacar nggak peduli dengan hal-hal yang kamu minati. Dia akan lebih banyak berbicara soal dirinya dan mengangguk saja waktu kamu bercerita. Cowok yang bisa kamu jadikan calon suami akan mendengarkan dengan penuh perhatian karena dia benar-benar ingin memahami sosokmu. 

Bela, Pasanganmu Sekarang Hanya Sekadar Pacar atau Calon Suami, Nih? warwickartscentre.co.uk

6. Cowok yang sekadar pacar malas menyelesaikan permasalahan kalian. Dia akan cenderung lari dari masalah dan nggak meminta maaf dengan tulus. Berbeda dengan cowok yang akan kamu jadikan pasangan hidup. Dia akan setia di sampingmu melewati masa-masa tersulit kalian. 

Bela, Pasanganmu Sekarang Hanya Sekadar Pacar atau Calon Suami, Nih? jivewithdeepti.com

7. Cowok yang sekadar pacar akan membuatmu mempertanyakaan cinta dan perasaannya. Cowok yang bakal kamu jadikan ayah dari anak-anakmu akan membuatmu merasa aman dan percaya padanya. 

Bela, Pasanganmu Sekarang Hanya Sekadar Pacar atau Calon Suami, Nih? alleyesonscreen-reviews.com

Nah, sudah tahu kan bedanya mana cowok yang sekadar pacar dan mana yang bisa segera kamu kenalkan orang tuamu? Semoga kamu bisa segera memantapkan pilihanmu.