Gigi Hadid terlihat berfoto dengan Chanyeol EXO yang diunggah oleh personel yang debut di tahun 2011 itu di Instagram pada Minggu (3/3). Chanyeol dan Gigi terlihat berfoto bersama karena keduanya datang ke acara yang sama yaitu fashion show Tommy Hilfiger. 

Ketika hari setelah Chanyeol dan Gigi terlihat berfoto bersama, Zayn Malik men-tweet “@GiGiHadid Love You." Padahal, laki-laki mantan anggota One Direction ini sudah dikabarkan putus dengan Gigi sejak Januari 2019. Wah, apa Zayn cemburu dengan Chanyeol?

Zayn dan Gigi adalah pasangan yang sudah menjalin hubungan cukup lama di mulai pada tahun 2015, kemudian pada Maret 2018 mereka dikabarkan putus. Kemudian satu bulan kemudian mereka menjalin hubungan lagi sampai pada akhirnya pada Januari 2019 mereka dikabarkan putus kembali.

Gigi Hadid Foto dengan Chanyeol EXO, Zayn Malik Buat Tweet Manis gq.com

Tapi sebenarnya, bagaimana sih kisah cinta mereka berdua? Zayn dan Gigi mulai menjalani hubungan pada November 2015 setelah belum lama Gigi putus dengan seorang penyanyi dan musisi, Joe Jonas. Awal mula mereka terlihat bersama adalah ketika meninggalkan after party Justin Bieber usai acara America Music Award 2015. Selain itu, dalam unggahan Zayn di Instagram, ia terlihat mengenakan kacamata milik Gigi.

Kemudian akhirnya pada akhir bulan November 2015 mereka mengonfirmasi hubungannya dengan memperlihatkan tangan yang saling berpegangan setelah keluar dari restoran di Los Angeles. Keromantisan mereka tak sampai di sana saja, Zayn mengajak Gigi untuk menjadi model di musik video nya, Pillowtalk.

Gigi Hadid Foto dengan Chanyeol EXO, Zayn Malik Buat Tweet Manis fashionweekdaily.com

Dalam beberapa waktu juga Zayn dan Gigi terlihat menjadi model sampul majalah. Laki-laki keturunan Pakistan itu juga sering menghadiri acara fesyen yang diikuti oleh Gigi. Berbagai unggahan keduanya pun banyak yang bikin iri penggemar karena keromantisan mereka. Namun, perjalanan kisah mereka pun putus pada Maret 2018, "Gigi dan saya punya hubungan yang luar biasa berarti, penuh kasih sayang dan menyenangkan dan saya memiliki rasa hormat dan kekaguman tinggi terhadap Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman," tulis Zayn menyatakan putusnya.

Baru satu bulan menyatakan putus, keduanya menyatakan kembali menjalin hubungan. Beberapa bulan menjalani hubungan, pasangan itu pun membuat publik kembali terkejut karena pada Januari 2019 mereka dikabarkan putus kembali sampai sekarang.

Rumit banget ya hubungan mereka, tapi apa benar ya Zayn cemburu dengan Chanyeol? Menurut kamu gimana, Bela?

Baca Juga: Belum Lama Balikan, Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus Lagi?