Ajang penghargaan yang sudah diadakan sejak tahun 1949, BAFTA merupakan sebuah ajang penghargaan bagi orang-orang yang bekerja di bidang perfilman. Acara tersebut merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Akademi Seni Film dan Televisi Inggris (BAFTA). Tahun ini BAFTA diselenggarakan pada Sabtu (9/2) waktu setempat. Dalam ajang tersebut banyak selebriti dan orang-orang hebat di bidang perfilman yang hadir.

Dalam ajang tersebut beberapa tamu nggak cuma datang sendiri lho, banyak juga yang datang dengan pasangan mereka masing-masing, kira-kira siapa ya, Bela?

1. Bradley Cooper dan Irina Shayk

Mesra Banget, Ini 5 Pasangan yang Hadir di BAFTA 2019celebritywshow.com, independent.ie

Pasangan yang sangat tertutup dengan status hubungan mereka ini datang dengan jas yang terlihat matching. Pasangan yang tidak datang bersamaan di karpet merah ini terlihat elegan dengan pakaian yang dikenakannya, Shayk mengenakan jas hitam tanpa kemeja di dalamnya, sedangkan Cooper mengenakan tuksedo hitam tradisional. Dalam penghargaan tersebut Cooper dinominasikan dalam lima kategori dan akan mewakili A Star Is Born dikarenakan Lady Gaga tidak dapat hadir.

2. Rami Malek dan Lucy Boynton

Mesra Banget, Ini 5 Pasangan yang Hadir di BAFTA 2019evoke.ie

Pasangan yang sempurna dalam film Bohemian Rhapsody ini sudah dirumorkan kencan sejak awal Januari 2018. Boynton yang dikenal sebagai ratu dalam karpet merah ini mengenakan gaun dari Christian Dior dengan rok bermotif merah dan hitam. Sedangkan Melek mengenakan tuksedo putih dengan kemenangannya sebagai gong aktor terbaik pada malam itu.

3. Pangeran William dan Kate Middleton

Mesra Banget, Ini 5 Pasangan yang Hadir di BAFTA 2019popsugar.com

Tahun 2011 adalah tahun bahagia pasangan ini, di mana tahun tersebut adalah tahun pernikahan mereka, saat ini mereka sudah dikaruniai dua anak dan calon anak ketiga di dalam kandungan. Meskipun sudah 8 tahun mereka menjalin hubungan suami istri yang juga hidup dengan peraturan-peraturan kerajaan, mereka tetap terlihat seperti pasangan baru dan selalu terlihat romantis. Pada malam penghargaan BAFTA Award mereka hadir pangeran William dijadwalkan untuk menyerahkan penghargaan Fellowship kepada editor film Thelma Schoonmaker, di mana ia adalah President of BAFTA.

4. Rachel Brosnahan dan Jason Ralph

Mesra Banget, Ini 5 Pasangan yang Hadir di BAFTA 2019justjared.com

Pasangan aktor dan aktris ini bertemu pada tahun 2015 dan baru-baru ini Rachel mengonfirmasi hubungannya bahwa mereka sudah menikah dan sudah lama hidup bersama. Dalam BAFTA Award Rachel berjalan di karpet merah bersama dengan suaminya Jason Ralph, Rachel adalah presenter di acara tersebut.

5. Joe Alwyn dan Taylor Swift

Mesra Banget, Ini 5 Pasangan yang Hadir di BAFTA 2019eonline.com

Taylor Swift memang tidak terlihat bersama sang kekasih Joe Alwyn dalam karpet merah BAFTA 2019, namun penyanyi perempuan itu tampak ketika pasca acara, di mana ada sebuah makan malam dan mereka duduk dalam satu meja. Yang menarik adalah Taylor Swift rela tidak menghadiri Grammy Awards demi menemani sang kekasih, Joe Alwyn. Kedatangannya juga tidak biasa, Taylor mengenakan gaun Stella McCartney biru pucat dibalut dengan mantel biru muda.

Baca Juga: 1,5 Tahun Pacaran, Taylor Swift dan Joe Alwyn Sudah Siap Menikah?