Pasangan yang sebelumnya telah mengejutkan publik karena pertunangannya yang sudah dilakukan sejak tahun 2017 resmi dinyatakan berpisah. Para penggemar sudah mulai menyadari ketika acara Grammy tahun ini, ketika itu perempuan yang sukses dengan filmnya 'A Star Is Born'  terlihat tidak memakai cincin pertunangannya dengan Christian Carino. Meskipun pernyataan putus ini belum dikonfirmasi oleh keduanya, tetapi seorang perwakilan menyatakan kebenaran kabar tersebut.

Ketahuan Nggak Pakai Cincin, Lady Gaga dan Tunangannya Resmi Putus!tribune.com.pk

Sore kemarin seorang perwakilan menyatakan kepada People bahwa mereka berdua sudah resmi berpisah.  "Itu tidak berhasil, hubungan terkadang berakhir" kata seorang sumber. Para penggemar pun banyak yang berkomentar "tidak ada kisah dramatis yang panjang."

Ketahuan Nggak Pakai Cincin, Lady Gaga dan Tunangannya Resmi Putus!hornet.com

Selain tidak memakai cincin pertunangannya di Grammy, para penggemar juga menyadari karena dalam pidato kemenangannya, Gaga tidak menyebutkan ucapan terima kasih pada laki-laki itu.

Melirik ke belakang, hubungan Gaga dan Carino dimulai pada awal tahun 2017, saat itu Carino merupakan seorang agen selebriti, Gaga pernah menyatakan bahwa Carino adalah seorang yang memberi dukungan berarti kepadanya. "Bagian terbaik saat jatuh cinta dengan seseorang adalah kau jadi punya seseorang yang akan menangkapmu jika kau terjatuh,"  ujar Gaga saat konser di New York tahun 2017 lalu.

Itulah kabar seputar Lady Gaga putus dengan pasangannya. Sedih ya, semoga masing-masing dari mereka bisa mendapat pasangan yang lebih baik lagi ya, Bela!

Baca Juga: A Star Is Born, Pesona Lady Gaga Berakting Sebagai Ally Sang Superstar