Dikutip dari Page Six, setelah ketahuan bergandengan tangan dan saling berciuman, Jennifer Lawrence dikabarkan telah bertunangan setelah Cooke Maroney ketahuan tengah memasangkan cincin besar ke Jennifer di Raoul’s and Lawrence. Namun, pihak Raoul’s belum memberikan konfirmasi tentang berita tersebut.

Setelah 9 Bulan Pacaran, Jennifer Lawrence Akhirnya Bertunangan!people.com

“Itu adalah cincin yang besar. Mereka tampak seperti sedang merayakan dan orang-orang membicarakannya. Cincin itu sangat mencolok. Mereka duduk di sudut. Dia mengenakan gaun hitam lucu polkadot,” menurut sorang mata-mata di Raoul’s.

Pemain utama dari film Hunger Games ini memang sudah dikabarkan berpacaran dengan Cooke sejak Mei 2018 dan pernah ketahuan kencan romantis di New York. Keduanya terlihat saling berciuman pada Juni 2018 lalu. Cooke Maroney adalah laki-laki pemilik galeri seni ternama, Gladstone Gallery, di mana banyak artis terkenal yang berasal dari galeri tersebut.

Setelah 9 Bulan Pacaran, Jennifer Lawrence Akhirnya Bertunangan!independent.co.uk

Sebelumnya, banyak laki-laki yang masuk ke kehidupan Jennifer salah satunya adalah mantan pacar terakhirnya yaitu seorang sutradara Darren Aronofsky. Hubungan mereka berdua kandas pada November 2017. Namun meski mereka sudah nggak memiliki hubungan dengan status pacar, mereka berdua masih memiliki hubungan baik sebagai sahabat.

Kita tunggu saja kabar bahagia selanjutnya dari Jennifer dan Cooke ya, Bela!

Baca Juga: Putus dari Pacar, Ini 5 Cowok yang Pernah Dekati Jennifer Lawrence