Setiap orang memiliki sifat-sifat unik. Sifat mereka biasanya dikaitkan dengan bulan lahir atau bahkan golongan darahnya. Setiap golongan darah memiliki kepribadian khas dan terkadang jadi sebuah patokan untuk mencari tahu seperti apa sih sosok orang tersebut.

Bahkan, cara ini juga sering dilakukan ketika sedang melakukan pendekatan dengan gebetan. Mengetahui sifat-sifat sesuai dengan golongan darah bisa menjadi petunjuk ketika ingin mendekati seseorang agar tidak salah langkah.

Salah satunya adalah jika kamu punya gebetan bergolongan darah A, tentunya kamu ingin mengetahui seperti apa, sih, karakteristik dari gebetanmu dan cara ampuh untuk mendekatinya. Nah berikut ini beberapa tips untuk meluluhkan hati gebetan bergolongan darah A!

1. Jadilah teman diskusi yang asyik

5 Cara Luluhkan Hati Gebetan dengan Golongan Darah Afreepik.com/nensuria

Mereka yang bergolongan darah A cenderung serius dan tertutup. Oleh karena itu menjadi teman bicara atau diskusi yang asyik perlahan-lahan dapat membuat mereka terbuka. Tidak perlu diskusi yang berat-berat, ngobrol dengan mereka mulai dari topik yang ringan namun mengalir pastinya sudah bisa membuat mereka nyaman. Namun, jangan sampai kamu malah terlalu agresif, ya!

2. Jangan ragu menunjukan kelebihanmu

5 Cara Luluhkan Hati Gebetan dengan Golongan Darah APexels.com/Jopwell

Tidak masalah jika ingin membuat gebetanmu terkesan dengan menunjukkan kelebihanmu padanya. Namun, caranya juga harus smooth sehingga tidak terkesan pamer. Orang-orang bergolongan darah A mampu melihat daya tarik pada diri orang lain, mereka juga sangat menghargai kemampuan dan bakat.

3. Jadilah orang yang tepat waktu dan janji

5 Cara Luluhkan Hati Gebetan dengan Golongan Darah Afreepik.com/freepic.diller

Selain sensitif, mereka yang bergolongan darah A juga cukup memaafkan dan mentoleransi kesalahan. Jagalah kepercayaannya dan jadilah orang yang menepati janji. Mereka yang bergolongan darah A juga tidak suka dengan orang yang tidak tepat waktu. Oleh karena itu, berhati-hatilah, ya!

4. Menjadi pendengar yang baik

5 Cara Luluhkan Hati Gebetan dengan Golongan Darah APexels.com/Juan Vargan

Menjadi pendengar yang baik juga jadi salah satu tips untuk meluluhkan hati gebetan yang bergolongan darah A. Memiliki sifat tertutup tentu membuat mereka sulit didekati, tapi jika sudah bersedia mengobrol denganmu maka buatlah mereka nyaman dengan mendengarkan setiap cerita dan keluh kesahnya. Dengan begini, maka mereka merasa dihargai sehingga tak canggung lagi untuk lebih terbuka denganmu.

5. Cobalah menenangkan hatinya

5 Cara Luluhkan Hati Gebetan dengan Golongan Darah Afreepik.com/marymarkevich

Sensitif dan mudah cemas membuat orang-orang bergolongan darah A terbilang cukup rapuh, meski mereka pintar menyembunyikan emosi. Oleh sebab itu jadilah seseorang yang bisa menenangkan hatinya ketika mereka sedang khawatir atau sedih. Dia tentu akan merasa tersentuh dan menghargaimu.

Itulah beberapa cara meluluhkan gebetan bergolongan darah A yang bisa kamu coba. Hal yang terpenting ketika mendekati seseorang terlepas dari apapun golongan darahnya adalah kamu tetap menjadi diri sendiri dan tunjukkan bahwa kamu tulus, ya!

Baca Juga: 5 Tanda Kamu Tak Dianggap Spesial Sama Gebetan, Jangan Berharap Lebih!

Baca Juga: Mimpi Tentang Gebetan? Inilah 8 Arti di Baliknya

Baca Juga: 5 Hal Ini Perlu Dilakukan Sebelum Bertemu Gebetan dari Aplikasi Kencan