Setelah resmi bercerai dengan Miley Cyrus pada Agustus 2019 lalu, Liam Hemsworth diduga sudah memiliki kekasih baru. Pemain film The Hunger Games ini juga mengaku sudah move on dari sang mantan istri.

Bahkan belum lama ini, Liam terlihat pergi bersama seorang perempuan dan nggak malu-malu untuk menggandengnya di muka umum. Perempuan itu adalah Maddison Brown, aktris Australia yang membintangi serial Dynasty.

Sudah Move On, Liam Hemswoth Kepergok Gandeng Aktris AustraliaTmz.com

Dikutip dari TMZ, Liam terlihat sedang menghabiskan waktu bersama dengan perempuan 22 tahun tersebut di sekitaran West Village, New York City pada Kamis (10/10) malam waktu setempat. Liam dan Maddison terlihat kompak dengan menggunakan jaket dan kacamata hitam. Keduanya asyik menikmati makan dan minum di Sant Ambroues.

Sudah Move On, Liam Hemswoth Kepergok Gandeng Aktris AustraliaTmz.com

Tampaknya, pertemuan Liam dan Maddison pada Kamis lalu bukanlah yang pertama. Aktor berusia 29 tahun ternyata sudah sering menghabiskan waktu dengan Maddison. Dikutip dari Daily Mail, keduanya sempat terciduk bermesraan di muka umum pada malam hari. Dengan menggunakan baju serba hitam, Maddison terlihat sedang melingkarkan lengannya di leher Liam dan menatapnya sebelum dia mencium pipi Liam. Nggak merasa malu dengan masyarakat sekitar, Liam pun memeluk perempuan berambut pirang itu di muka umum. 

Sudah Move On, Liam Hemswoth Kepergok Gandeng Aktris AustraliaDailymail.co.uk

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari kedua pihak mengenai hubungan ini.

Menurutmu bagaimana Bela, apakah keduanya benar menjalin hubungan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Liam dan Maddison, ya!

Baca Juga: Pisah dari Miley Cyrus, Ini yang Diinginkan Liam Hemsworth