Merencanakan pernikahan memang bukan hal mudah. Butuh persiapan matang untuk menggelar acara besar ini. Diluar dari persiapan mencari lokasi dan vendor pernikahan, persiapan dari diri sendiri juga dibutuhkan lho, Bela. Nggak perlu buru-buru menikah kalau masih ada hal yang lebih penting, lebih baik mempersiapkan segala sesuatunya kalau sudah matang. 

Sama halnya dengan pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Perjalanan hubungan keduanya memang nggak semulus yang dikira. Pasangan yang telah menjalin hubungan sejak 2015 ini harus melewati beberapa lika-liku kehidupan. Nggak lama menjalin hubungan dengan Vicy, Kevin mengalami kesulitan finansial yang menyebabkan dirinya terbelit hutang sebesar Rp17 miliar akibat kegagalan bisnis. Kesetiaan Vicky teruji dari masalah ini, model cantik itu tetap bertahan untuk mendampingi Kevin walaupun laki-laki tersebut minta mengakhiri hubungan mereka. 

Sibuk Bisnis, Kevin Aprilio Tunda Nikahi Vicy MelanieInstagram.com/@kevinaprilio

Setelah melewati masalah tersebut, pada awal tahun 2019 lalu Kevin akhirnya memberanikan diri melamar Vicy saat sedang berlibur di Korea Selatan. Rencananya, pasangan tersebut akan melangsungkan pernikahannya pada akhir tahun ini. Namun, kedua pihak memutuskan untuk menunda pernikahannya dengan satu dan lain hal.

Kabar ini disampaikan langsung oleh ayah Kevin, Addie MS. Komposer ternama ini mengungkapkan pernikahan anaknya tersebut akan dilangsungkan pada tahun depan. Addie menjelaskan bahwa Kevin ingin mengurus dan menjalani bisnisnya dulu. Selain pernah mengalami kegagalan dalam bidang bisnis pada beberapa tahun lalu, Kevin sendiri mengaku nggak mau kehilangan peluang besar dalam program bisnisnya ini. 

"Kayaknya bukan tahun ini, tadinya tahun ini, tapi karena dia lihat kesibukan program bisnisnya, dia nggak mau kehilangan momentum karena dalam bisnis itu kan harus melihat peluang," tutur Addie kepada media.

Sibuk Bisnis, Kevin Aprilio Tunda Nikahi Vicy MelanieInstagram.com/@kevinaprilio

Addie sendiri mengaku nggak keberatan dengan keputusan anaknya tersebut, yang penting hal ini menjadi pilihan yang terbaik untuk Kevin dan Vicy. Menurutnya, keputusan terbaik adalah komunikasi antara Kevin dan Vicy. Bahkan, ia juga mengatakan nggak masalah kalau tertunda memiliki cucu.

Walaupun Addie membiarkan keputusan anak sulungnya tersebut, ia masih berharap Kevin menikah sebelum menginjak usia 30 tahun. Untungnya, keluarga Vicy juga nggak mempermasalahkan keputusan ini. 

Semoga Kevin dan Vicy dapat segera mengambil keputusan yang terbaik untuk ke depannya. Sukses untuk bisnisnya, Kevin! 

Baca Juga: 10 Fakta Hubungan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie