Kode keras merupakan sebuah ‘permainan’ di mana pasangan, baik perempuan atau laki-laki, harus dapat mengerti isi hati lawan pasangannya. Kode keras bisa ditunjukkan dari perbuatan atau kata-kata. Pada situasi tertentu, nggak mudah untuk seseorang mengutarakan isi hati kepada pasangannya. Maka dari itu, adanya kode keras dapat mengeluarkan semua isi hati yang ingin kamu ungkapkan. Ayo simak beberapa kata-kata kode keras yang bikin dia lebih peka berikut ini.

Kode keras untuk gebetan

30 Kata-Kata Kode Keras yang Bikin Si Dia Lebih PekaUnsplash.com

Kamu udah makan belum? Makan bareng yuk!

Katanya film Fast and Furious bagus, lho. Ingin nonton deh.

Weekend ini aku nggak ke mana-mana nih, di rumah saja. Bosan deh!

Tenang saja, perempuan kalau sudah nyaman dan sayang sama seseorang, nggak akan lirik yang lain kok!

Perempuan itu gampang badmood lho kalau dicuekin sama orang yang dia sayang.

Perempuan kalau sudah sayang, jangan sekali-kalinya mempermainkan perasaan dia.

Eh, lihat deh pasangan yang di sana, serasi banget ya?

Baju yang kemarin kamu pakai itu beli di mana? Bagus banget.

Aku ikut kamu nggak apa-apa? Nanti ada yang marah nggak nih?

Sudah malam gini belum tidur? Bosan nih, teleponan yuk!

Kode keras untuk pacar

30 Kata-Kata Kode Keras yang Bikin Si Dia Lebih PekaPexels.com

 Aku pulang naik apa ya hari ini? Lagi nggak bawa kendaraan nih.

Eh lucu banget deh boneka yang di toko itu!

Di sini dingin banget ya cuacanya. Aku nggak bawa jaket lagi.

Temenku yang baru aku kenalin kemarin, dia baru dilamar lho sama pacarnya.

Jangan kasar-kasar ya sama perempuan, hatinya sensitif.

Orang yang bisa membuat kita nyaman adalah orang yang bisa menerima kita apa adanya, itu patut dipertahanin.

Kode keras untuk pacar yang kurang peka

30 Kata-Kata Kode Keras yang Bikin Si Dia Lebih PekaPexels.com

Hatiku nggak dibuat untuk merasakan ini. Aku lelah merasa sedih.

Iya kamu nggak salah kok, aku yang salah karena kurang memahami kamu.

Perasaan kalau ketemu kamu selalu megang handphone, tapi kok chatitng sama aku lama banget dibalasnya.

Kalau kamu mau diperhatiin, perhatiin juga orang yang sayang sama kamu.

Karena aku telah memilihmu, aku akan memperjuangkan perasaanku.

Aku akan menunggumu, sampai kamu memiliki perasaan yang sama sepertiku.

Perempuan itu apa-apa ditahan. Sakit ditahan, cemburu ditahan, kecewa ditahan. Ujuang-ujungnya cuma air mata yang berbicara.

Akan ada saatnya kok orang akan capek dibohongin, lelah disakitin, dan sakit dikecewain. Sabar memang indah, tapi kesabaran ada waktunya.

Pacaran itu ibarat pensil dan penghapus, mereka bersama bukan karena fisik, tapi karena saling membutuhkan.

Kode keras untuk gebetan yang PHP

30 Kata-Kata Kode Keras yang Bikin Si Dia Lebih PekaUnsplash.com

Kamu yang bikin aku melayang, kamu juga yang bikin aku jatuh.

Nyesek adalah pernah kenal dekat, lalu tiba-tiba menjauh.

Disaat kamu menyia-nyiakan orang yang tulus, suatu saat kamu akan merasakan sakitnya disia-siakan dengan orang yang kamu sayang.

Mencari laki-laki yang tampan banyak di mana-mana, tapi laki-laki tampan yang tulus, sayang ,dan setia nggak tahu harus cari di mana.

Sebenarnya aku percaya denganmu, namun semua hal yang kau lakukan padaku tak bisa membuatku percaya kepadamu.

Itu dia beberapa kata-kata kode keras untuk pacar dan gebetan yang kurang peka. Nggak ada salahnya kan untuk mengutarakan isi hatimu dengan kata-kata di atas. Selamat mencoba, Bela! 

Baca Juga: 25 Kata-Kata Sindiran Buat Gebetan