Hubungan antara Kim Kardashian dan Pete Davidson kembali menjadi sorotan! Sejak Kim menjadi host acara Saturday Night Live pada Oktober lalu dan beradu peran dengan Pete, keduanya dikabarkan menjadi dekat. Mereka sempat terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah taman bermain dan beberapa hari lalu, keduanya tampak berkencan sambil berpegangan tangan.

Namun saat foto-foto kencan mereka beredar, netizen justru memperhatikan ada keanehan pada foto-foto tersebut, yaitu ada tanda merah di leher Pete yang diduga adalah bekas cupang!

Tengah dimabuk asmara

Kencan Sama Kim Kardashian, 'Bekas Cupang' Pete Davidson Jadi Sorotanew.com

Pasangan yang memiliki perbedaan umur jauh ini--Pete, 28, dan Kim,41--sepertinya memang tengah dimabuk asmara. Keduanya kini tak ragu menampilkan PDA alias kemesraan di depan umum. Meski belum tertangkap kamera tengah berciuman, keduanya tak segan terlihat saling bergandengan tangan di tengah serbuan paparazzi.

Senin (22/11/2021) malam kemarin, setelah menikmati makan malam mewah di sebuah restoran Italia, di Santa Monica, California, Pete dan Kim tampak bercanda di dalam mobil Pete. Potret kebersamaan mereka langsung diabadikan para paparazzi yang terus mengikuti mereka.

Ada tanda merah di leher Pete

Kencan Sama Kim Kardashian, 'Bekas Cupang' Pete Davidson Jadi SorotanPagesix.com

Foto-foto mereka yang beredar di media sosial pun jadi perhatian netizen. Ada beberapa yang justru mempertanyakan 'tanda merah' di leher Pete yang mereka sebut sebagai 'love bite' (gigitan cinta) atau 'hickey' (cupang).

"Tunggu..tunggu.. apa itu gigitan cinta di leher Pete?" tulis salah seorang netizen.

"Oke, kita ngerti, sih, mereka lagi mesra-mesranya. Tapi bekas cupang seperti itu, kayaknya kekanak-kanakan bagi Kim yang sudah punya empat anak," kata netizen lainnya.

"Kim sepertinya sedang merasakan puber kedua. Ayolah, kamu bukan anak remaja lagi," tambah seorang netizen.

Kanye sempat berkomentar soal perceraiannya dengan Kim

Kencan Sama Kim Kardashian, 'Bekas Cupang' Pete Davidson Jadi SorotanPagesix.com

Kabar kedekatan Pete dan Kim muncul hanya beberapa hari setelah Kanye berkomentar soal perceraiannya dengan Kim. Rapper yang mengatakan bahwa dia mengubah namanya menjadi Ye itu, mengatakan bahwa dia bahkan belum resmi bercerai dari Kim.

Sumber dekat Kanye mengatakan, bahwa sang rapper yang juga dikenal sebagai desainer itu, masih ingin rujuk dengan Kim. Padahal sebelumnya, justru Kanye yang sempat dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan model Irina Shayk. Sayangnya, hubungan mereka hanya berjalan singkat.

Pete dikenal gemar berpacaran dengan perempuan cantik

Kencan Sama Kim Kardashian, 'Bekas Cupang' Pete Davidson Jadi SorotanEonline.com

Bicara soal Pete Davidson, komedian yang satu ini terkenal sering gonta-ganti pacar dan semuanya adalah para perempuan cantik. Pete pernah berpacaran dengan Ariana Grande, bahkan sempat bertunangan. Sayang, hubungan mereka kandas dalam hitungan bulan saja.

Setelah Ariana, Pete diketahui pernah berpacaran dengan Kate Beckinsale, model Kaia Gerber, Margaret Qualley, dan terakhir dengan bintang Bridgerton, Phoebe Dynevor.

Baca Juga: Gemar Kencani Cewek Seksi, Ini 7 Seleb Pernah Jadi Pacar Pete Davidson

Baca Juga: 5 Fakta Terbaru Hubungan Kim Kardashian & Kanye West, Pernah Selingkuh

Baca Juga: 5 Fakta yang Dilakukan Ariana Grande dan Pete Davidson Pasca Putus