Kamu pernah nggak, bertemu dengan seorang laki-laki yang kelihatannya begitu sempurna?

Dia mungkin sosok yang begitu baik, sopan, rela melakukan banyak hal untukmu, dan amat romantis seperti sosok laki-laki yang selama ini hanya ada dalam mimpimu.

Mungkin kamu akan menyematkan gelar prince charming padanya. Tapi, apakah sosok laki-laki seperti itu benar-benar ada?

Tentu saja nggak akan ada manusia yang sempurna, begitupun dengan sosok laki-laki yang terlihat begitu sempurna seperti itu. Bisa jadi sosok laki-laki seperti itu adalah seorang womanizer.

Womanizer sendiri melansir dari huffpost, berarti seorang laki-laki yang gemar mempermainkan perempuan. Ia akan melakukan banyak hal untuk mendapatkan hati perempuan yang menjadi targetnya dan meninggalkannya begitu saja.

Seorang laki-laki yang dianggap seorang womanizer juga akan memanfaatkan kelemahan targetnya untuk mengontrolnya dan pada akhirnya pergi.

Kalau kamu saat ini sedang berkencan dengan seorang laki-laki dan punya impresi yang terlampau sempurna tentangnya, kamu mungkin perlu berhati-hati, ya, bisa jadi dia seorang womanizer.

Kamu juga mungkin perlu mengenali 5 tanda kalau kamu mengencani seorang womanizer di bawah ini yang sudah Popbela rangkum untukmu!

1. Mendengar banyak rumor buruk tentangnya.

5 Tanda Kamu Mengencani Seorang WomanizerPexels.com/MART PRODUCTION

Kalau kamu pernah mendengar soal pacarmu yang pernah memainkan perasaan perempuan berkali-kali sebelum berhubungan denganmu, kamu tampaknya perlu mendengarkan mereka, deh. Karena ada kemungkinan pacarmu tersebut adalah seorang womanizer.

Lupakan juga keinginanmu untuk mengubahnya, kamu mungkin hanya akan menghabiskan dengan percuma waktu dan energimu saat berkencan dengannya.

2. Buru-buru menganggapmu sebagai perempuan idamannya di awal hubungan.

5 Tanda Kamu Mengencani Seorang Womanizerhttps://www.pexels.com/@vlada-karpovich/

Kalau kamu mengencani seorang womanizer, dia mungkin akan “buru-buru” menganggapmu sebagai seorang perempuan yang ia idam-idamkan selama ini dan secara berlebihan akan berkata kalau akhirnya bertemu dengan sosok perempuan impiannya.

Mungkin kamu akan merasa begitu senang dengan pengakuannya itu, tapi perlu diingat, bahwa mungkin nggak, sih, dia membuat pengakuan secepat itu?

3. Berlebihan saat melakukan hal-hal romantis padamu.

5 Tanda Kamu Mengencani Seorang Womanizerpexel.com/jonathan-borba

Seorang womanizer juga digambarkan menjebak seorang perempuan dengan melakukan begitu banyak hal romantis yang terkesan terlalu berlebihan.

Seperti halnya, mungkin saja ia mengirimi kamu banyak buket bunga, menyewa jet pribadi hanya untukmu, dan melakukan hal romantis lain dalam waktu yang begitu cepat.

Sebagai seorang perempuan, mungkin kamu akan merasa senang dengan perlakuannya ini, tapi kamu harus kembali sadar, apa perlakuan seperti itu wajar? Karena ada kemungkinan pacarmu tersebut melakukan hal tersebut secara habis-habisan hanya karena ingin mengambil hatimu sebelum akhirnya kamu ditinggalkan olehnya. 

4. Senang menggoda banyak perempuan.

5 Tanda Kamu Mengencani Seorang WomanizerPexels.com/Andrea Piacquadio

Kalau kamu memergoki dia menggoda dan tebar pesona dengan banyak perempuan, ini adalah red flag untukmu!

Kemungkinan dia seorang womanizer sudah sangat jelas terlihat. Lupakan untuk memaafkan perilakunya tersebut, dan segera putuskan hubunganmu dengannya.

5. Sosok yang terlalu sempurna untuk jadi nyata.

5 Tanda Kamu Mengencani Seorang WomanizerPexels.com/Andrea Piacquadio

Seorang womanizer juga akan terlihat begitu menarik, ia bisa berperilaku sangat sopan dan lembut padamu, sehingga kamu berpikir bahwa ia begitu sempurna.

Padahal, nggak ada satu pun manusia yang sempurna di dunia ini, maka dari itu, kamu harus waspada kalau kamu melihat begitu banyak kelebihan yang tampak sempurna namun sebenarnya nggak masuk akal ini, ya.

Jadi itulah 5 tanda kamu mengencani seorang womanizer. Semoga artikel ini bermanfaat ya, Bela!

Baca Juga: Kenali 5 Ciri Gebetan Playboy, Hati-Hati dengan Rayuannya!

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Suka Dirty Talk dengan Pasangan, Nakal!

Baca Juga: 5 Hal yang Perlu Diyakini Sebelum Lakukan PDKT