Meski persidangan Johnny Depp vs. Amber Heard sudah selesai, tampaknya Amber masih belum bisa menerima hasil keputusan persidangan itu.

Baru-baru ini, pemeran Mera dalam film Aquaman itu melakukan wawancara dengan Savannah Guthrie di acara NBC Today. Wawancara tersebut pun menjadi wawancara pertama Amber setelah dinyatakan kalah dalam persidangan pencemaran nama baik mantan suaminya, Johnny Depp.

Dalam kesempatan tersebut, Guthrie menanyakan tentang keputusan juri yang tidak mempercayai Amber, bahkan ketika Amber telah menyampaikan bukti-bukti dan testimoni dalam persidangan.

Amber menjawab bahwa ia tidak menyalahkan juri dalam persidangan tersebut. Ia melanjutkan bahwa ia paham dengan keputusan tersebut mengingat karakter Johnny yang dicintai dan orang-orang berpikir bahwa mereka mengenalnya, Johnny merupakan aktor yang luar biasa.

Dia pun menyampaikan bahwa ia masih mencintai mantan suaminya di dalam wawancara tersebut, meskipun dengan klaim terjadinya kekerasan yang ia alami di masa pernikahan mereka.

Selain pernah memiliki hubungan romantis dengan Johnny, Amber pun sempat memiliki hubungan asmara dengan beberapa orang, baik sebelum menikah dengan Johnny, maupun setelah keduanya resmi bercerai.

Lalu, siapa sajakah mereka yang pernah menjadi mantan kekasih Amber Heard.

1. Valentino Lanus

8 Mantan Pasangan Amber Heard, Pernah Pacaran Sama Perempuan Juga!instagram.com/@valentinolanusfans

Pada tahun 2006 lalu, Amber sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor telenovela asal Meksiko bernama Valentino Lanus. Namun pada akhirnya mereka pun mengakhiri hubungan asmara tersebut setelah kurang lebih 10 bulan bersama.

2. Tasya Van Ree

8 Mantan Pasangan Amber Heard, Pernah Pacaran Sama Perempuan Juga!instagram.com/@tasyavanree

Amber juga sempat dikabarkan berkencan dengan seorang fotografer bernama Tasya Van Ree di tahun 2008. Pada 2009, Amber pernah diduga melakukan kekerasan terhadap Tasya. Lalu di tahun 2012, Amber dan Tasya dikabarkan berpisah.

3. Johnny Depp

8 Mantan Pasangan Amber Heard, Pernah Pacaran Sama Perempuan Juga!popcrush.com

Amber Heard dan Johnny Depp meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan pada Februari 2015 lalu. Namun, pernikahan mereka akhirnya harus berakhir di tahun 2016, karena gugatan cerai yang dilayangkan Amber atas alasan perbedaan yang tidak bisa didamaikan. Amber menyatakan bahwa di dalam hubungannya dengan Johnny, ia mengalami kekerasan, baik secara emosional, verbal, maupun fisik. Akibat tuduhan itu pula, Johnny menuntut Amber atas pencemaran nama baik.

4. Cara Delevingne

8 Mantan Pasangan Amber Heard, Pernah Pacaran Sama Perempuan Juga!Instagram.com/@caradelevigne

Dari rumor yang beredar, Amber dikabarkan sempat dekat dengan supermodel Cara Delevigne, setelah ia berpisah dengan Johnny di tahun 2016.

Walaupun mereka tidak pernah mengonfirmasi hal tersebut, potret kebersamaan mereka memunculkan rumor bahwa mereka pernah menjalin hubungan asmara.

5. Elon Musk

8 Mantan Pasangan Amber Heard, Pernah Pacaran Sama Perempuan Juga!people.com

Amber dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara dengan miliarder Elon Musk. Walaupun sempat ada tuduhan mengenai dirinya berkencan dengan Elon ketika masih berstatus sebagai istri Johnny, Amber menekankan bahwa ia menjalin hubungan dengan Elon ketika ia telah resmi bercerai dari Johnny.

6. Vito Schnabel

8 Mantan Pasangan Amber Heard, Pernah Pacaran Sama Perempuan Juga!mirror.co.uk

Setelah berpisah dengan Elon Musk, Amber Heard terlihat menjalin hubungan asmara dengan seorang dealer seni, Vito Schnabel. Mereka pun akhirnya berpisah karena alasan long distance relationship.

7. Andy Muschietti

8 Mantan Pasangan Amber Heard, Pernah Pacaran Sama Perempuan Juga!layar.id

Amber juga sempat dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan sutradara film It, Andy Muschietti pada tahun 2019. 

8. Bianca Butti

8 Mantan Pasangan Amber Heard, Pernah Pacaran Sama Perempuan Juga!koimoi.com

Terakhir, Amber sempat dikabarkan dekat dan menjalin hubungan asmara dengan seorang sinematografer bernama Bianca Butti pada Januari 2020. Akan tetapi, mereka dikabarkan berpisah pada Bulan Desember 2021.

Baca Juga: Ini Respons Johnny Depp & Amber Heard Usai Hasil Persidangan

Baca Juga: 5 Bukti Amber Heard Menikmati Kekayaan Johnny Depp, Sebelum Berpisah

Baca Juga: 8 Perempuan Mantan Kekasih Johnny Depp, Selain Amber Heard