Musisi sekaligus aktris papan atas Hollywood, Selena Gomez, dikabarkan dekat dengan seorang produser film Italia-Kanada berusia 34 tahun bernama Andrea Iervolino.

Di dalam beberapa foto yang dibagikan oleh Daily Mail, Rabu (3/8/2022) lalu, Selena terlihat berada di kapal pesiar di Positano, Italia, bersama dengan teman-temannya saat merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-30. 

Dalam kesempatan tersebut, terlihat juga Andrea Iervolino yang sedang menghabiskan makan malam bersama Selena dan teman-temannya di atas kapal, sebelum mereka menikmati matahari bersama dan bercanda di dalam air.

Melansir Hollywoodlife, Selena juga terlihat bergabung dengan Andrea di restoran Torre Normanna di Pantai Amalfi, dan mengenakan gaun berwarna perak gemerlap dengan model off shoulder. Selena tampak semakin menawan dengan riasan rambut panjangnya yang diikat ke belakang.

Dalam salah satu foto, Selena dan Andrea terlihat menghabiskan waktu bersama selama pesta ulang tahun dengan menari dan berpelukan. Andrea bahkan memberi Selena beberapa kecupan di dahinya.

Ini bukan kali pertama Selena dan Andrea dirumorkan dekat. Sebelumnya, Selena dan Andrea pernah dirumorkan berkencan, tetapi pada akhirnya hal tersebut tidak pernah dikonfirmasi. Sebuah sumber baru-baru ini bahkan mengatakan bahwa Selena masih melajang.

Lalu siapakah sebenarnya Andrea Iervolino yang dikabarkan dekat dengan Selena Gomez?Simak faktanya di sini.

1. Andrea merupakan seorang produser sukses.

Dikabarkan Dekat dengan Selena Gomez, Ini 6 Fakta Andrea IervolinoPopsugar.com

Andrea diketahui merupakan seorang produser yang sangat sukses dan telah memenangkan sejumlah penghargaan.

Pada tahun 2015, ia menerima Penghargaan Khusus Mimmo Rotella untuk karyanya berjudul The Humbling di Festival Film Venesia. Pada 2016, Andrea juga mendapatkan Saving Award di Festival Film Kontemporer Italia.

Andrea juga didapuk sebagai duta resmi Sinema Italia dan Presiden Ischia Global Film and Music Fest.

Di Ttahun 2018, Presiden Republik Italia, Sergio Mattarella, menganugerahinya gelar Ksatria Republik Italia. Selain itu, Andrea juga punya karier produksi film yang sukses dan diketahui memiliki lebih dari 70 kredit produser di IMDb. 

2. Andrea sebelumnya pernah terlibat proyek film bersama Selena.

Dikabarkan Dekat dengan Selena Gomez, Ini 6 Fakta Andrea Iervolinoamericanchronicles.news, imdb.com

Di tahun 2016, Andrea memproduksi film The Dubious Battle, di mana Selena turut membintanginya bersama Nat Wolff dan James Franco sebagai sutradara film tersebut. Dia juga diketahui sempat menghadiri pesta ulang tahun Selena yang ke-27 di Roma, Italia pada 2019 lalu.

3. Diketahui mendirikan sejumlah perusahaan media.

Dikabarkan Dekat dengan Selena Gomez, Ini 6 Fakta Andrea Iervolinooriginalmagazin.com

Selain menjadi seorang produser, Andrea juga diketahui telah mendirikan sejumlah perusahaan media, termasuk Iervolino & Lady Bacardi Entertainment S.p.A, yang merupakan sebuah perusahaan produksi global/

Selain itu, ia juga diketahui mendirikan perusahaan investasi AMBI Group, dan TaTaTu Enterprises, sebuah platform media sosial dan hiburan berbasis blockchain pada Tahun 2018 lalu. 

4. Dia merupakan sosok yang 'berpengaruh'

Dikabarkan Dekat dengan Selena Gomez, Ini 6 Fakta Andrea Iervolinonews-24.fr

Pada tahun 2020 lalu, Iervolino dimasukkan ke dalam daftar Variety 500 dari tokoh industri media global yang paling berpengaruh. Variety 500 sendiri diketahui merupakan sebuah indeks 500 pemimpin bisnis yang paling berpengaruh dalam membentuk industri media global. 

5. Punya banyak teman selebriti papan atas

Dikabarkan Dekat dengan Selena Gomez, Ini 6 Fakta Andrea IervolinoTelegraph.co.uk

Andrea sebelumnya diketahui pernah bekerja dengan aktor papan atas Hollywood, Johnny Depp, dalam beberapa kesempatan.

Ia juga diketahui menginvestasikan US$120 juta dalam proyek animasi untuk perusahaannya, Iervolino Entertainment pada tahun 2021.

Salah satu proyeknya termasuk serial tv animasi, Puffins, dirilis pada Desember 2020 lalu, yang dibintangi oleh Johnny Depp.

6. Terlihat bersama dengan Selena Gomez di pesta ulang tahunnya yang ke-30 awal Agustus lalu.

Dikabarkan Dekat dengan Selena Gomez, Ini 6 Fakta Andrea Iervolinodailymail.uk

Melansir Daily Mail, Selena Gomez tampak bahagia saat dia meniup kue ulang tahun sambil dikelilingi oleh pemandangan indah Pantai Amalfi, Italia,  bersama dengan orang-orang terdekatnya, termasuk dengan Andrea Iervolino.

Dalam kesempatan tersebut, Daily Mail membagikan beberapa foto, salah satunya Selena Gomez dan Andrea Iervolino tertangkap kamera sedang menaiki perahu, dan berjemur bersama di Positano, Italia.

Selena terlihat mengenakan baju two-piece berwarna hijau limau, dan slip-on heels berwarna nude. Rambutnya terlihat disanggul, dengan tambahan aksesori berupa kacamata hitam dan anting-anting emas.

Andrea sendiri terlihat mengenakan kemeja linen berwarna biru, dan celana panjang putih dengan kacamata Ray Ban dengan bingkai warna emas.

Itulah fakta seputar Andrea Iervolino yang dikabarkan dekat dengan Selena Gomez. Benar hanya teman dekat atau sudah pacaran, ya?

Baca Juga: Kisah Selena Gomez & Demi Lovato, Dulunya Bersahabat Kini Bukan Teman

Baca Juga: Selena Gomez Buka-bukaan Soal Masalah Percintaan dan Kesehatan

Baca Juga: Kepergok Kencan, Selena Gomez Pacari Bintang NBA Jimmy Butler?