Tentunya semua wanita ingin memiliki pasangan yang baik. Tidak hanya baik untuk dirinya, tetapi juga orang-orang di sekitarnya. Apa jadinya kalau kamu pacaran dengan pria yang ternyata punya banyak pembenci? Mungkin dia memang tidak punya musuh, tapi ada banyak orang yang membenci sikapnya. Bahkan ada juga yang menyampaikannya langsung padamu. Apa yang harus kamu lakukan?

Kalau pembenci itu bukan siapa-siapa

Ternyata Dia Dibenci oleh Banyak Orang, Jadi Kamu Harus Menyikapinya dengan Cara Ini, Belapresspackrte.ie

Ada orang yang membencinya. Tapi kamu tidak mengenal orang ini. Begitu juga dengan pacarmu, yang hanya pernah bertemu dengannya beberapa kali. Tapi orang ini bilang bahwa pacarmu sombong dan tidak sopan. Untuk kondisi ini, ada baiknya kamu mengabaikannya saja. Kalau menurutmu pacarmu tidak demikian, mungkin orang itu hanya sedang sensitif atau mudah berprasangka. Jadi kamu bisa melanjutkan hubungan kalian dengan tenang.

Kalau pembenci itu adalah temanmu

Ternyata Dia Dibenci oleh Banyak Orang, Jadi Kamu Harus Menyikapinya dengan Cara Ini, Belarevengeabc.wikia.com

Berusahalah untuk melihat masalah seobjektif mungkin. Ketahui masalahnya dari kedua pihak secara seimbang, sehingga kamu paham seperti apa kondisinya. Jangan pernah memperparah kondisi dengan memanas-manasi pacarmu. Ingat, kamu tetap harus menjaga hubungan baik dengan semua orang demi kebaikanmu sendiri.

Kalau pembenci itu adalah keluargamu

Ternyata Dia Dibenci oleh Banyak Orang, Jadi Kamu Harus Menyikapinya dengan Cara Ini, Belawetpaint.com

Bela, yang namanya keluarga tidak akan pernah bisa putus hubungan sampai kapanpun. Kalau pacarmu memang pernah melakukan kesalahan fatal yang membuatnya dibenci oleh orang-orang dalam keluarga, ada baiknya kalau kalian akhiri saja hubungan ini. Orang yang tidak sungkan menyakiti keluargamu, bisa jadi tidak akan sungkan juga untuk menyakitimu nanti. Terlepas dari alasan orang rumah membencinya, kamu tetap butuh restu keluarga untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang serius.

Semua kembali pada alasan kebencian

Ternyata Dia Dibenci oleh Banyak Orang, Jadi Kamu Harus Menyikapinya dengan Cara Ini, Belaew.com

Pada akhirnya, bagaimana caramu menyikapi masalah ini tergantung pada kondisi dan alasannya. Jika alasannya adalah karena dia memang playboy, bukan lelaki baik-baik, dan terlibat tindakan kriminal, berarti mereka membenci untuk kebaikanmu juga. Teman-teman dan keluargamu hanya tidak ingin kamu dekat dengan orang yang salah. Tapi kalau hanya karena masalah sepele yang sangat subyektif, maka kamu harus bisa jadi mediator yang baik antara teman dengan pacarmu itu.

Good luck, Bela!
 

BACA JUGA: 7 Fakta di Balik Orangtua yang Tidak Menyetujui Hubunganmu dengan Pacar