Perasaan bahagia yang timbul karena cinta memang terkesan abstrak dan sulit dijelaskan, tapi bukan berarti tak bisa dirasakan. Ada yang bilang kalau rasa bahagia itu seperti kupu-kupu yang beterbangan dalam perut, apa kamu sepakat, Bela? Ada juga yang mengungkapkan jika perasaannya itu seperti ingin meledak saking bahagianya, apalagi saat bersama orang tercinta.

Rasa bahagia sendiri merupakan suatu keadaan yang paling diidamkan oleh banyak orang. Di dunia ini hampir tidak ada orang yang tidak menginginkan untuk bahagia. Nah, untuk mendapatkan kebahagiaan tersebut banyak faktor yang memengaruhinya. Di antaranya adalah saat bersama keluarga dan juga pasangan. Salah satu cara menunjukkan atau mengungkapkan kebahagiaan adalah dengan kata-kata di bawah ini!

Kata-kata bahagia bersamamu

"Untuk pertama kalinya, aku tak perlu mencoba untuk bahagia. Karena saat bersamamu, hal itu terjadi begitu saja."

"Di luar sana memang banyak yang lebih baik, namun sesederhana apapun dirimu, engkau tak tergantikan dengan siapapun."

"Kusadari setiap waktuku tak bisa aku berikan untukmu, namun harus engkau tahu hati ini berharap ingin selalu bersamamu."

"Kebahagiaan yang paling sempurna adalah kebahagiaan bersama orang yang sederhana, tapi memperlakukanku dengan cara istimewa."

"Aku merasa bahagia ketika melihatmu untuk pertama kalinya dan sekarang aku bisa mendapatkanmu."

"Mungkin tak ada sebuah kata yang mampu mengungkapkan, betapa bahagianya aku saat ini, saat bersamamu."

"Dalam heningku sebut namamu, dalam sakit ku butuh dirimu, dalam tawa ku ingin bersamamu."

25+ Kata-Kata Bahagia Bersamamu yang RomantisPexels.com/Gabriel Bastelli

Kata-kata bahagia bersama kekasih

"Kamu adalah alasanku tetap menjaga hati dan terus memperbaiki diri."

"Aku tidak mau sebuah akhir yang bahagia. Aku ingin selamanya bahagia bersamamu karena aku tak akan pernah mau kita berakhir."

"Terkadang, rumah bukan merujuk pada sebuah bangunan. Karena buatku, rumah adalah kamu."

"Banyak orang mencari sepanjang hidupnya untuk menemukan apa yang telah kutemukan dalam dirimu, kebahagiaan."

"Bersama kamu, aku tidak lagi takut menjadi pemimpi."

"Kamu adalah definisi dari kebahagiaanku. Aku lebih memilih satu hari bersamamu daripada selamanya dengan orang lain." 

"Kehadiranmu membawa cinta yang begitu indah, dapat memberiku kebahagiaan serta rasa rindu yang tidak pernah ada akhirnya."

25+ Kata-Kata Bahagia Bersamamu yang RomantisPexels.com/Artem Beliaikin

Kata-kata bahagia bersama suami

"Dapatkah kau dan aku menjadi kita untuk selamanya, meskipun cinta bukanlah udara, tapi kau tetap menjadi nafasku, bahagiaku saat melewati suka duka denganmu."

"Terima kasih kau telah menyempurnakan kodratku sebagai wanita, terima kasih kau telah berhasil membuatku menjadi seorang ibu, terima kasih kau telah menyayangi anak-anak kita, terima kasih atas cinta yang kau beri untukku, serta terima kasih kau selalu berhasil membuatku bahagia."

"Bagaimana mungkin aku dapat mencintai yang lain, sebab sejak saat kau lafalkan kalimat sakral dengan satu hembusan napas, kau telah berhasil membawa separuh hatiku, dan separuh jiwamu telah berhasil masuk sempurnakan hidupku, sejak saat itulah aku merasa bahagia."

"Awalnya kita memiliki jalan masing-masing untuk bahagia, hingga sampai pada suatu persimpangan yang mempertemukan kita, hingga selamanya kita akan bahagia bersama."

"Sebelum kita berjumpa, aku tidak mengerti apa itu bahagia. Sebelum kita bersama aku juga tidak mengerti apa itu cinta. Namun setelah takdir mempertemukan kita, aku tahu apa itu bahagia karena cinta."

"Aku bahagia bisa menghabiskan waktu bersamamu, meski dengan cara yang paling sederhana, karena ini anugerah yang terindah."

"Aku ingin selalu berada di sampingmu, menghabiskan waktu demi waktu bersamamu."

 

25+ Kata-Kata Bahagia Bersamamu yang RomantisPexels.com/Gui Vergouwen

Kata-kata bahagia bersama keluarga

“Keluarga merupakan harta yang paling tidak ternilai harganya, sayangnya banyak orang yang tidak sadar dan sibuk mengejar harta sampai melupakan keluarga. Padahal membuat keluarga bahagia merupakan suatu hal yang paling membahagiakan dalam hidup.”

"Percayalah, keluarga merupakan tempat terbaik untuk saling berbagi. Kemewahan utuh hidup bahagia, serta hal terindah untuk berkumpul bersama dengan orang tercinta."

"Kesenangan berawal dari kebersamaan bersama dengan orang-orang terdekat, terutama bersama dengan keluarga."

"Hari terindah ialah saat selalu ada waktu bersama dan untuk keluarga."

"Sebagian dari bentuk kesempurnaan kebahagiaan yang ada di dunia ialah mempunyai keluarga yang bahagia."

"Sesibuk apapun, sejauh apapun pergi, keluarga menjadi tempat untuk jalan pulang. Uang beserta dengan popularitas tak mampu membayar kebersamaan bersama dengan keluarga."

"Jaman memang sudah berubah, namun manusia tetap sama. Kita tetap sama-sama membutuhkan cinta, kebahagiaan dan kehangatan dari sebuah keluarga."

Itulah beberapa kata-kata bahagia bersamamu yang bisa mewakili perasaan bahagiamu. Jadi, mana yang jadi favoritmu, Bela?

Baca Juga: 7 Cara Membahagiakan Istri untuk Para Suami