Belum lama ini, aktris Prilly Latuconsina disebut-sebut sebagai penyebab putusnya Endy Arfian dan Safira Crespin. Dalam Instagram Live-nya, Safira pernah menyebut bahwa alasan dirinya putus dengan Endy karena menurutnya Endy telah selingkuh.

Dia pun secara blak-blakan menyebut bahwa Endy selingkuh dengan lawan mainnya di sebuah sinetron. Tak tanggung-tanggung, Safira juga menyebut inisial “P” sebagai perempuan yang telah merebut kekasih hatinya.

Tentu saja netizen langsung menebak inisial P itu adalah Prilly Latuconsina yang memang sedang terlibat pembuatan sinetron “Get Married Series” bersama Endy Arfian.

Tapi, siapa saja, sih, sosok cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan Prilly selain Endy Arfian. Ini dia daftarnya.

1. Halik Putra

Selain Endy Arfian, Prilly Latuconsina Pernah Dekat dengan 6 Cowok IniDok.Internet

Prilly Latuconsina termasuk cewek yang jarang banget mengumbar siapa sosok cowok yang pernah singgah di hatinya. Namun, dalam suatu kesempatan, Prilly menyebut bahwa ia pertama kali pacaran saat ia masih duduk di kelas 2 SMA. Prilly mengaku pacar pertamanya ini bernama Halik Putra. "Pacaran waktu itu satu tahun setengah sama dia (Halik. Kalau untuk pacaran itungannya lumayan lama lah ya," ujar Prilly. Sayangnya, hubungan Prilly dengan Halik harus berakhir lantaran keduanya lulus SMA.

2. Aliando Syarief

Selain Endy Arfian, Prilly Latuconsina Pernah Dekat dengan 6 Cowok IniInstagram.com/aliandooo

Masih ingatkah bagaimana fenomenalnya pasangan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di tahun 2015 silam? Yap, keduanya memang santer dikabarkan mengalami cinta lokasi setelah sama-sama beradu akting dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Bahkan, banyak fans yang akhirnya baper melihat chemistry di antara keduanya dan menjodoh-jodohkan mereka. Prilly sendiri mengakui memang sangat dengan dengan Aliando. Namun, keduanya kompak mengaku bahwa hubungan mereka sebatas sahabat, bukan pacar. 

3. Teuku Rassya

Selain Endy Arfian, Prilly Latuconsina Pernah Dekat dengan 6 Cowok IniInstagram.com/teukurassya

Pasca selesainya sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, hubungan antara Prilly dengan Aliando disebut-sebut merenggang karena kesibukan masing-masing. Jauh dari Aliando, rupanya Prilly terlihat dekat dengan Teuku Rassya. Bahkan, saat Prilly berulang tahun ke-20, Rassya yang tengah menempuh pendidikan di Inggris kala itu mengirimkan kado manis pada pelantun lagu Fall in Love ini. So sweet, ya! Meski kedekatan keduanya sudah terlihat jelas dalam foto-foto yang diunggah ke Instagram, baik Prilly dan Rassya masih enggan mengakui kalau keduanya berpacaran, nih.

4. Raditya Dika

Selain Endy Arfian, Prilly Latuconsina Pernah Dekat dengan 6 Cowok IniInstagram.com/raditya_dika

Kedekatan Prilly Latuconsina dengan Raditya Dika pertama kali tercium saat keduanya terlibat dalam film yang sama berjudul Hangout. Keduanya bahkan kerap mengunggah foto bersama di Instagram masing-masing hingga membuat netizen penasaran, ada hubungan apa antara aktris dan komika tersebut? Namun, secara tegas Prilly mengatakan hubungannya dengan Raditya Dika hanya sebatas pekerjaan. Meski begitu, Prilly sempat menyebut sosok Raditya Dika bisa dibilang cukup memenuhi syarat untuk menjadi pendamping bagi Prilly. Tentunya kini rasa penasaran netizen sudah terjawab setelah Raditya Dika menikah dengan Anissa Aziza pada 5 Mei 2018 lalu.

5. Al Ghazali

Selain Endy Arfian, Prilly Latuconsina Pernah Dekat dengan 6 Cowok IniInstagram.com/alghazali7

Nama putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga pernah disebut-sebut sebagai sosok cowok yang pernah dekat dengan Prilly. Keduanya pernah dikabarkan dekat, karena terlibat dalam proyek web series berjudul "Balada Al Prilly".

Meski chemistry di antara mereka begitu memikat, Prilly rupanya menepis kabar cinta lokasi tersebut.

"Enggak tahu apa yang salah sama diri aku. Tiap aku dapat lawan main baru pasti ada aja yang bilang aku cinlok," ungkap Prilly kepada media.

6. Maxime Bouttier

Selain Endy Arfian, Prilly Latuconsina Pernah Dekat dengan 6 Cowok IniInstagram.com/bouttier_maxime

Kalau cowok-cowok sebelumnya hanya dianggap teman dekat, berbeda dengan Maxime Bouttier. Secara blak-blakan akhirnya Prilly mengaku bahwa ia berpacaran dengan cowok kelahiran 22 April 1993 ini, lho! Keduanya mengalami cinta lokasi saat bermain dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Prilly memang dikenal sebagai cewek yang selektif dalam memilih cowok karena ia takut disakiti dan dikhianati. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Maxime yang bisa menjadi cowok yang ideal baginya.

Aku juga sama Maxime prosesnya lama. Nggak langsung pacaran, banyak pertimbangan. Akhirnya jadinya sama Maxime karena dia yang paling benar-benar sabar dan konsisten. Nggak easy come easy go doang," ungkap Prilly.

Sayangnya, hubungan Maxime dan Prilly dikabarkan kandas pada Oktober 2019 lalu. 

Baca Juga: 8 Tatanan Rambut a la Prilly Latuconsina yang Bisa Kamu Tiru