Aktor Robert Pattinson yang sempat dinyatakan positif COVID-19, baru-baru ini kedapatan berciuman di depan umum bersama sang kekasih, Suki Waterhouse. Rupanya, aktor yang tengah membintangi film The Batman itu sudah dinyatakan sembuh.

Robert dikabarkan positif COVID-19 di awal bulan September ini. Gara-gara itu, produksi film The Batman terpaksa ditunda. Kini, setelah dinyatakan sembuh, Robert kembali berjalan-jalan ke luar rumah ditemani kekasihnya.

Mereka pun terlihat menikmati waktu bersama di sela-sela kesibukan Robert syuting The Batman. Tapi seperti apa, sih, hubungan Robert dan Suki? Simak saja di bawah ini, ya, Bela.

1. Dekat sejak pertengahan 2018

Sembuh Corona, Robert Pattinson & Suki Waterhouse Ciuman Depan UmumPinterest.com

Kabar soal kedekatan Robert dengan model berusia 28 tahun tersebut mulai berembus sejak Juli 2018. E! News melaporkan keduanya tertangkap sedang berciuman di depan umum. Meski begitu, baik Robert maupun Suki tak pernah mengungkapkan hubungan mereka ke publik.

2. Pacar pertama Robert sejak putuskan pertunangan dengan FKA Twigs

Sembuh Corona, Robert Pattinson & Suki Waterhouse Ciuman Depan UmumPeople.com, Pinterest.com

Suki merupakan pacar pertama Robert sejak dia memutuskan pertunangannya dengan penyanyi FKA Twigs. Robert dan FKA Twigs mulai berpacaran sejak 2014 dan memutuskan bertunangan pada 2015. Sayangnya, hubungan mereka justru kandas di tahun 2017.

Sedangkan Suki dikenal pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor Bradley Cooper dan sutradara Darren Aronofsky.

3. Sempat putus-nyambung

Sembuh Corona, Robert Pattinson & Suki Waterhouse Ciuman Depan UmumElle.com

Hubungan mereka pun disebut pernah mengalami putus-nyambung. Saat itu, Robert dikabarkan belum mencari hubungan yang serius. Namun mereka terlihat beberapa kali bersama, termasuk saat merayakan ulang tahun Suki di London dan di sebuah pesta di awal 2019.

4. Akhirnya dikonfirmasi lewat Instagram

Sembuh Corona, Robert Pattinson & Suki Waterhouse Ciuman Depan UmumInstagram.com/Sofiamalamute

Hubungan mereka pun akhirnya resmi dikonfirmasi melalui Instagram, walaupun bukan melalui akun pribadi Suki. Sofia Malamute, seorang fotografer yang dekat dengan keduanya, mengunggah foto Suki dan Robert sedang santai berdua. Di caption-nya, Sofia menulis, “Ibiza 2019”.

5. Tinggal bersama di London sejak pandemi COVID-19

Sembuh Corona, Robert Pattinson & Suki Waterhouse Ciuman Depan UmumEtonline.com

Keduanya juga disebut sebagai pasangan low profile, karena tak pernah datang ke acara red carpet bersama. Namun Robert dan Suki kabarnya sudah tinggal bersama di London sejak pandemi COVID-19 merebak di seluruh dunia.

Awal September ini, Robert dikabarkan positif COVID-19, sehingga produksi film The Batman terpaksa ditunda. Pihak rumah produksi tidak mengonfirmasi kabar tersebut, tapi hanya menyebut beberapa orang dalam produksi film terjangkit virus itu hingga semua orang yang terlibat dalam film The Batman harus menjalani karantina. 

Kalau melihat Robert dan Suki sudah berani berciuman di depan umum, sepertinya, sih, sudah sehat kembali, ya!

Baca Juga: Selain Robert Pattinson, Ini Nama Selebriti yang Positif COVID-19

Baca Juga: Kristen Stewart dan 8 Wanita Ini Pernah Ada di Hati Robert Pattinson

Baca Juga: Curi Perhatian dengan Kumpulan Gaya Street Style dari Suki Waterhouse