Penyanyi pop asal Barbados, Rihanna, kembali diterpa rumor seputar kehamilan. Kali ini, sejumlah sumber di media sosial menyebutkan bahwa Rihanna tengah hamil anak pertama bersama kekasihnya, A$AP Rocky. 

Banyak orang yang mempertanyakan kebenaran dari kehamilannya itu, hingga akhirnya ada satu penggemar yang mengirimkan DM ke akun Instagram Rihanna. Nggak sangka, DM tersebut dibalas dan Rihanna pun langsung membantah kabar tentang kehamilannya dengan cara yang santai.

Dibantah lewat DM

Digosipkan Hamil, Ini Cara Rihanna MenyangkalnyaInstagram.com/Mis.jaye

Sebuah akun fanbase, @mis.jaye, mengunggah percakapan DM dengan Rihanna. Dalam pesan tersebut, terlihat bahwa sang pemilik akun dengan nada bercanda meminta Rihanna untuk mengundang ke acara baby showers miliknya.

Namun hal itu juga dibalas dengan nada bercanda oleh Rihanna, yang menyebut bahwa si pemilik akun bahkan tidak datang ke sepuluh baby showers dirinya. Bahkan dia menyebut, "kalian membuat saya hamil setiap tahun".

Rihanna baru saja dinobatkan sebagai "Pahlawan Nasional" Barbados

Digosipkan Hamil, Ini Cara Rihanna MenyangkalnyaPagesix.com

Rumor kehamilan Rihanna muncul saat dirinya baru saja dinobatkan sebagai "Pahlawan Nasional" Barbados. Namun netizen justru fokus pada penampilan Rihanna yang kala itu menggunakan gaun ketat, dengan menonjolkan bagian perutnya. Banyak yang mengira bahwa Rihanna tengah hamil.

Rihanna sendiri bukan tipe selebriti yang senang membicarakan kehidupan pribadinya. Sehingga banyak yang menduga jika dia benar-benar hamil, dia tidak akan buru-buru mengumbarnya ke media.

Sempat menyebut bahwa dirinya menginginkan anak

Digosipkan Hamil, Ini Cara Rihanna MenyangkalnyaJustjared.com

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue British tahun 2020 lalu, kekasih A$AP Rocky itu memang pernah menyebut bahwa dia menginginkan seorang anak.

Saat ditanya tentang rencananya dalam 10 tahun ke depan, pelantun lagu Diamonds itu mengharapkan bisa punya anak.

"10 tahun? Aku berusia 42! Aku sudah tua. Aku akan memiliki anak, tiga atau empat," tukasnya.

Meski begitu, Rihanna menyebut bahwa dia tidak memerlukan pasangan, jika tiba saatnya nanti dia akan menjadi seorang ibu.

"Ya, aku bisa punya anak sendri. Masyarakat mungkin bilang, oh, kamu salah caranya. Mereka tidak akan menganggapmu sebagai ibu, jika tidak ada ayah dalam kehidupan si anak. Tapi menuruku, hal yang terpenting adalah kebahagiaan. Itu adalah satu-satunya hubungan sehat di antara orangtua dan anak. Satu-satunya yang bisa membesarkan anak adalah cinta," ujar Rihanna.

Baca Juga: Go Public, Ini 6 Potret Mesra Rihanna dan A$AP Rocky di Depan Umum

Baca Juga: 7 Makeup Look Rihanna yang Paling Ikonik

Baca Juga: Sudah Hamil, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Umumkan Menikah di 2022