Keseruan Grammy Awards 2020 tidak hanya terjadi saat acara penyerahan penghargaan saja. Karena pesta setelahnya justru sama menariknya.

Sejumlah selebriti yang hadir di after party Grammys kemarin, tampak mengganti busana mereka. Mereka pun terlihat lebih lepas dan bersenang-senang.

Siapa saja, pasangan yang bikin heboh di acara Grammy Awards after party?

1. Machine Gun Kelly dan Noah Cyrus

6 Pasangan yang Bikin Heboh di Grammys 2020 After PartyPeople.com

Mereka memang tidak hadir di red carpet, tapi pasangan ini cukup mengejutkan bagi semua yang hadir. Rapper Machine Gun Kelly pernah dekat dengan Halsey, sedangkan Noah pernah berpacaran dengan rapper Lil Xan dan pernah juga digosipkan dekat dengan YouTuber Tana Mongeau.

Ketika keduanya terlihat mesra di acara after party, banyak yang berspekulasi kalau Machine Gun Kelly dan Noah Cyrus lebih dari sekadar teman. Hmm, benar nggak, ya?

2. Jessie J dan Channing Tatum

6 Pasangan yang Bikin Heboh di Grammys 2020 After PartyUsmagazine.com

Pasangan yang dikabarkan kembali pacaran setelah sempat putus pada Desember lalu ini, nggak mau menyia-nyiakan kebersamaan mereka. Sepanjang acara after party kemarin, Jessie J dan Channing Tatum tampak lengket banget kayak prangko.

Nggak hanya hadir di after party, sehari sebelum Grammy mereka juga sempat hadir di acara pre-party Grammy Awards. Di acara itu, Jessie sempat mengunggah video mereka sedang berciuman di akun Instagramnya.

3. Camila Cabello dan Shawn Mendes

6 Pasangan yang Bikin Heboh di Grammys 2020 After Partyelle.com

Usai tampil di atas panggung Grammy, Camila mengubah busananya menjadi mini dress seksi untuk acara after party. Dia pun terlihat menggandeng sang kekasih, Shawn Mendes, di acara tersebut.

Banyak saksi yang menyebut keduanya benar-benar nggak terpisahkan sepanjang acara after party. Keduanya juga beberapa kali terlihat sedang berciuman. Dunia benar-benar terasa milik berdua, nih!

4. Chrissy Teigen dan John Legend

6 Pasangan yang Bikin Heboh di Grammys 2020 After Partypopsugar.com

Chrissy yang hadir di red carpet menggunakan gaun panjang berwarna oranye, langsung mengubah penampilannya dengan memakai mini dress warna hitam untuk acara after party. Chrissy dan John pun tampak bersenang-senang di acara tersebut, bahkan sempat mengunggah video mereka saling berdansa.

Katanya, sih, acara-acara seperti ini adalah salah satu cara mereka untuk bersenang-senang menikmati date night dan untuk sementara meninggalkan anak-anak di rumah. Sah-sah saja, kok, asal jangan sering-sering, ya.

5. Joe Jonas dan Sophie Turner

6 Pasangan yang Bikin Heboh di Grammys 2020 After PartyHawtcelebs.com

Pasangan yang satu ini memang selalu tampil kompak. Di acara after party Grammy Awards kemarin, mereka kembali tampil dengan busana bernuansa hitam. Untuk acara after party, Sophie memilih busana off-shoulder yang dipadukan dengan celana berwarna hitam.

Joe dan Sophie pun terlihat bersenang-senang di acara tersebut, bahkan sempat beberapa kali berfoto dengan sejumlah selebriti yang ada di sana.

6. Billie Eilish, Finneas O’Connell, dan Claudia Sulewski

6 Pasangan yang Bikin Heboh di Grammys 2020 After PartyPagesix.com

Billie Eilish menang besar di ajang Grammy Awards 2020. Kemenangannya itu pun berkat sang kakak, Finneas O’Connell, yang menjadi produser dan komposer semua lagu-lagunya.

Di ajang Grammy kemarin, Finneas datang bersama sang pacar, Claudia Sulewski. Mereka bertiga tampak merayakan kemenangan Billie di acara after party. Sweet banget keluarga yang satu ini!

Baca Juga: Mesra! 10 Pasangan yang Ramaikan Karpet Merah Grammys 2020