Penyanyi asal Australia, Cody Simpson, yang sedang menjalin hubungan asmara dengan Miley Cyrus baru-baru ini kepergok sedang pergi berpesta dengan seorang teman perempuan. Kabar yang tersebar di beberapa media gosip, Cody terlihat berciuman dengan seorang perempuan di sebuah klub malam di New York.

Namun berita itu langsung dibantah oleh Cody dengan pernyataan dari agennya. “Cerita itu sama sekali tidak benar. Cody pergi bersama sekelompok teman dan cerita lainnya hanya dibuat-buat. Titik,” ujar pernyataan resmi dari pihak Cody.

Sebelumnya, Cody juga terlihat pergi berdua dengan seorang model Playboy bernama Jordy Murray.

Meski banyak berita miring, Cody dan Miley dikabarkan masih tetap menjalin hubungan. Kabar itu dibenarkan oleh Alli Simpson, adik Cody, kepada Dailymail. “Ya, tentu saja mereka masih bersama,” tegasnya.

Setelah bercerai dari Liam Hemsworth, Miley juga sempat dikabarkan dekat dengan Kaitlynn Carter. Namun hubungan itu tak berlangsung lama dan Miley pun beralih ke Cody. Sejak menjalin hubungan asmara, Miley (27) sering mengunggah foto-foto mesra bersama Cody (22). Namun sejak 13 Desember lalu, tidak ada lagi foto-foto mesra mereka berdua dan muncullah berita-berita tak sedap yang mengguncang hubungan mereka.

Baca Juga: Miley Cyrus dan 8 Perempuan yang Pernah Dekat dengan Cody Simpson