Baru Desember kemarin Channing Tatum dan Jessie J dikabarkan putus, kini keduanya sudah kembali bersama lagi.

E! News melaporkan bahwa keduanya sempat berpisah selama beberapa minggu, tapi pada akhirnya mereka masih merasa sayang satu sama lain dan akhirnya memutuskan untuk kembali bersama.

Kabar mengenai putusnya pasangan selebriti ini pertama kali terdengar pada 19 Desember lalu. Keduanya berpacaran sejak Oktober 2018, beberapa bulan setelah Channing dan Jenna Dewan memutuskan untuk bercerai setelah menikah selama 8 tahun.

Jenna pun saat ini dikabarkan sudah bertunangan dengan Steve Kazee dan tengah hamil muda.

Satu Bulan Putus, Channing Tatum & Jessie J Balikan LagiPeople.com

Menurut pemberitaan di sejumlah media, alasan Channing dan Jessie putus, karena kesibukan masing-masing. Jessie merupakan penyanyi asal Inggris yang saat ini sedang disibukkan dengan tur promo album barunya.

Selama menjalin hubungan, Channing berusaha membagi waktu dengan bolak-balik dari Amerika Serikat ke Inggris, sekaligus membagi waktu dengan anaknya, Everly.

“Channing dan Jessie saat ini memiliki prioritas berbeda. Mereka memiliki hubungan yang menyenangkan, tapi sulit bagi mereka untuk membagi waktu. Channing perlu lebih banyak berada di Los Angeles bersama Everly, sementara Jessie lebih senang menghabiskan waktu di Inggris. Namun, mereka masih tetap berteman,” kata seorang sumber kepada majalah People.

Satu Bulan Putus, Channing Tatum & Jessie J Balikan Lagithenewsobserver.com

Saat putus dari Channing, Jessie berusaha tutup mulut dan tidak bicara ke media. Tapi ada satu waktu di mana Jessie menulis kalimat di Instagram yang mengungkapkan kesedihannya.

Delayed emotions are…well…not so fun,” tulisnya.

Kini mereka dikabarkan kembali bersama, terutama setelah keduanya beberapa kali terlihat menghabiskan waktu di Los Angeles. Jessie juga tampak menikmati waktunya bersama Channing dan Everly.

Baca Juga: Pacaran Putus Sambung Kayak Zayn Malik & Gigi Hadid, Sehat atau Tidak?