Setelah putus dengan Camilla Cabello sejak November 2021 lalu, saat ini Shawn Mendes dirumorkan berpacaran dengan dokter pribadinya, Jocelyne Miranda. Keduanya tertangkap kamera sedang berkencan di West Hollywood.

Nggak cuma itu, mereka juga tampak mesra saling bergandengan satu sama lain. Foto kencan keduanya pertama kali muncul di Reddit yang diunggah oleh penggemar. Diketahui perbedaan usia keduanya yang cukup jauh sehingga memicu perdebatan bagi warganet mengenai hubungannya.

Yuk, simak faktanya berikut ini, Bela!

1. Sosok Jocelyne Miranda

5 Fakta Romansa Shawn Mendes dengan Dokter Pribadinya, Beda 26 Tahun!Folha PE

Perbedaan usia Shawn dan Jocelyne cukup jauh, yaitu terpaut 26 tahun. Shawn sendiri lahir pada tahun 1998, sedangkan Jocelyne lahir di tahun 1972.

Saat ini Jocelyne berusia 50 tahun dan merupakan dokter spesialis tulang, saraf, otot, dan ligamen yang bekerja di pusat rehabilitasi Los Angeles. Ia sendiri telah bekerja selama 20 tahun sebagai dokter dan menangani berbagai pasien selebriti, seperti Justin Bieber, Hailey Bieber, Justin Timberlake, dan Blake Griffin.

2. Pernah menjadi dokter pribadi Shawn Mendes

5 Fakta Romansa Shawn Mendes dengan Dokter Pribadinya, Beda 26 Tahun!Pinterest

Sepertinya romansa keduanya diawali saat Jocelyne menjadi dokter pribadi Shawn Mendes pada tahun 2018-2019. Tidak hanya itu, ia juga pernah mendampingi Shawn di berbagai acara, seperti American Music Awards, the MTV Video Music Awards, dan Saturday Night Live.

Bahkan saat Shawn berulang tahun, Jocelyne juga pernah mengunggah ucapan ulang tahun untuk mantan Hailey Bieber itu.

3. Pernah membantah rumor berpacarannya dengan Shawn

5 Fakta Romansa Shawn Mendes dengan Dokter Pribadinya, Beda 26 Tahun!Pinterest

Pada Oktober 2020, Jocelyne pernah membantah rumor saat dirinya dituduh berkencan dengan Shawn Mendes. Dugaan itu diawali saat Jocelyne mengunggah foto yang menyentuh dada Shawn, hal itu membuat penggemar marah karena Shawn masih berpacaran dengan Camilla.

Dengan cepat Jocelyne langsung membantah rumor tersebut dan mengatakan tidak tertarik dengannya. Saat fans bertanya di kolom komentarnya, Jocelyne membalas dengan, “Aku menyentuhnya karena aku dokternya yang cukup tua untuk menjadi ibunya.”

Namun, komentar itu telah dihapus oleh Jocelyne karena memunculkan perdebatan.

4. Ketahuan belanja bersama

5 Fakta Romansa Shawn Mendes dengan Dokter Pribadinya, Beda 26 Tahun!Your Tango

Pada 11 November 2022, Shawn ketahuan sedang berkencan dengan Jocelyne. Keduanya tampak menghabiskan waktu bersama dengan berbelanja kebutuhan sehari-hari di pasar Erewhon, Los Angeles.

Keduanya juga terlihat berpelukan sebelum berpisah. Sebelumnya mereka pernah makan siang bersama pada bulan Juli lalu.

5. Sebelumnya Shawn pernah dirumorkan dekat dengan YouTuber

5 Fakta Romansa Shawn Mendes dengan Dokter Pribadinya, Beda 26 Tahun!Extra

Pada Februari 2022, pelantun lagu "Treat You Better" itu pernah dirumorkan dengan YouTuber, Hitomi Mochizuki. Setelah beberapa waktu putus dengan Camilla, Shawn tertangkap kamera berkencan dengan Hitomi di Hawaii.

Keduanya terlihat sedang melakukan yoga bersama di pantai. Setelah melakukan yoga mereka juga makan siang bersama. Namun, baik Shawn dan Hitomi tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka.

Nah, itulah fakta romansa Shawn Mendes dengan dokter pribadinya. Bagaimana menurutmu, Bela? Kita doakan yang terbaik untuk Shawn, ya!

Baca Juga: Pasca Putus, Shawn Mendes Rilis Lagu Patah Hati "It'll Be Okay"

Baca Juga: Kisah Cinta Shawn Mendes & Camila Cabello, dari Sahabat Jadi Mantan

Baca Juga: Sebelum Camila Cabello, Ini Deretan Kekasih Shawn Mendes